Gol Indah Alexis Sanches Menyamakan Skor 1-1 Atas Tottenham

gol sanchez

topmetro.news – Pertarungan sengit semifinal Piala FA antara Manchester United vs Tottenham Hotspur terjadi. Gol indah Alexis Sanchez menyamakan kedudukan 1-1 atas Tottenham Hotspur yang terlebih dulu unggul di babak pertama berlangsung, Sabtu (21/4/2018) di Stadion Wembley.

Tampil dengan ambisi tinggi, Manchester United menurunkan skuat terbaiknya untuk meraih kemenangan di round pertama di semifinal Piala FA Cup musim ini. Jose Mourinho yang mempercayakan Romelu Lukaku, Sanchez dan Lingrad di barisan terdepan, agar untuk bisa mencuri gol terlebih dulu.

Namun ambisi tersebut terhenti, pada menit ke-11, Tottenham Hotspur yang juga membawa misi untuk tampil maksimal di pertandingan ini, mampu terlebih dulu unggul 0-1 atas Manchester United. Gol Tottenham Hotspur dicetak pemain andalannya Dele Alli yang melakukan skil individunya, setelah berhasil lepas dari kawalan barisan bawah Manchester United.

Tertinggal 0-1 atas Tottenham Hotspur, tim yang memiliki julukan Setan Merah itu tetap semakin meningkatkan tempo permainan. Beberapa kali serangan yang dibangun Manchester United selalu patah di depan kota penalti Tottenham Hotspur. Laga dengan tensi tinggi tersebut, membuat jalannya pertandingan semakin menarik. Dimana Manchester United berusaha untuk menyamakan kedudukan, melalui pola serangan yang bervariasi.

Gol Indah Sanchez

Barulah pada menit ke-24, mantan striker Arsenal Alexis Sanches merubah suasana sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dengan gol indahnya melalui heading yang dapat memperdaya penjaga gawang Vorm. Gol tersebut merupakan memanfaatkan umpan matang dari Paul Pogba dari sektor kanan pertahanan Tottenham Hotspur. Skor imbang 1-1 tersebut bertahan hingga pertandingan turun minum. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment