You are here
Polisi Razia Narkoba di Kafe Percut Seituan, Sabu dan Bong Diamankan Kota Medan 

Polisi Razia Narkoba di Kafe Percut Seituan, Sabu dan Bong Diamankan

Topmetro.news – Kafe Percut Seituan dirazia polisi. Salah satunya, Cafe Yoga Jalan Laut Dendang yang terindikasi sebagai tempat para pemakai narkoba dirazia, Sabtu (21/4/2018) dini hari.

Dari razia yang diduga telah bocor ini petugas menemukan, dua alat isap sabu (bong), dua paket sabu dan puluhan plastik bungkus sabu. Narkoba itu ditemukan dalam sebuah kaleng rokok yang disembunyikan di dalam loadspeaker rusak di dalam ruangan dalam cafe. Diduga ruangan yang berdekatan dengan kamar mandi itu digunakan sebagai tempat menjual dan mengisap sabu.

Alat Isap Sabu

Awalnya petugas merazia cafe Irama di Tanah Garapan, Laut Dendang Percut. Dari cafe pemilik Tejok ini petugas hanya berhasil 1 ember tong berisi tuak, 3 botot Kamput, 12 botol Prost Beer dan satu buah alat isap sabu (bong).

Kemudian petugas merazia Cafe Bambu yang tak jauh dari cafe Irama. Dari cafe milik Suminem itu petugas hanya menyita 1 tong tuak dan beberapa unit sepedamotor tanpa pemilik dan surat resmi. Diduga pemilik sepedamotor kabur dan meninggalkan sepedamotornya di cafe mengetahui adanya razia.

Begitu juga di Cafe Rizky di tanah Garapan, Laut Dendang, Percut. Hanya beberapa pengunjung cafe saja yang nampak. Sementara belasan sepedamotor berjejer parkir di areal parkir cafe milik Toga Siahaan itu.

Dari cafe itu petugas mengamankan 1 tong tuak dan belasan sepedamotor tanpa tuan.

Terakhir petugas merazia cafe Yoga Jalan Laut Dendang Percut Seituan. Dari cafe milik Lia Sitompul ini petugas menyita dua paket sabu lengkap dengan alat isapnya.

Pemilik bersama seorang karyawannya turut dibawa petugas ke Mapolsek Percut.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri membenarkan razia itu. “Dari razia itu kita mengamankan belasan sepedamotor, botol miras, sabu dan alat isapnya,’ kata Faidil. (TM-13)

216 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment