You are here
Ditabrak Ular Besi, Warga Tebingtinggi Tewas Daerah 

Ditabrak Ular Besi, Warga Tebingtinggi Tewas

Topmetro.news – Lantaran ditabrak ular besi (red, kereta api), Ayu Surya Lestari (23) warga Desa Gaya Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Sergai dilaporkan tewas ketika mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. Korban ditabrak ular besi di jalur lintasan kereta api, tepatnya di Desa Gaya Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai, Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 13.00 Wib.

Informasi diperoleh, kejadian saat korban yang datang dari arah jalan lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar dengan mengendarai sepedamotor Vario 150 BK 4062 NAN menuju Desa Gaya Baru. Saat melintasi perlintasan kereta api yang tidak memiliki palang pintu, diduga korban tidak memperhatikan muncul kereta api barang yang sedang melintas yang datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Tebingtinggi. Tak pelak lagi: “Brak”, kepala bagian depan kereta api langsung menabrak bagian samping sebelah kiri sepedamotor yang dikendarai korban.

Terpental 10 Meter

Korban beserta sepedamotornya langsung terpental sejauh 10 meter yang menyebabkan korban menderita luka berat di sekujur tubuhnya.

Melihat korban ditabrak ular besi, warga sekitar segera menolong korban dan segera dilarikan ke RS Bhayangkara Tebingtinggi untuk mendapat perawatan. Namun, diduga kondisi korban lukanya terlalu parah, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Kanit Lakalantas Aiptu Supriyadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian seorang wanita bernama Ayu Surya Lestari ditabrak ular besi. ”Jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemanyamkan di rumah duka,” jelasnya. (TM-Erwan)

315 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment