Perayaan May Day di KIM II Sepi

perayaan may day

Topmetro.news – Perayaan May Day 2018 di lokasi Depo kontainer Kawasan Industri Medan II (KIM II) terlihat sepi dari massa buruh. Pasalnya sejumlah serikat buruh pergi merayakan ke Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Medan. Padahal seperti tahun lalu, peringatan hari buruh di KIM II selalu melibatkan sejumlah organisasi buruh yang berada di KIM.

Perayaan May Day Lengang

Namun tidak seperti hari ini Selasa (1/5) peringatan hari buruh tampak lengang yang tampak hanya sejumlah pegawai dan laryawan KIM serta sejumlah personil petugas kepolisian dan TNI AD.

Pihak PT KIM melalui panitia kegiatan Endang dan Aris saat dikonfirmasikan malah menyangkal kalau sejumlah organisasi buruh memboikot kegiatan Mayday di KIM II.

Menurut Aris, kemungkinan massa buruh nantinya mulai datang ke lokasi Mayday KIM II. “Mungkin para buruh kumpul sepulang dari acara di Medan,” ujar Aris saat dikonfirmasi.

Monitoring Topmetro.News, tampak perayaan May Day di KIM II diisi dengan hiburan musik serta acara lucky draw serta sejumlah stand bazar makanan dan.minuman serta bazar minyak goreng.(TM-14)

Related posts

Leave a Comment