You are here
Kapolda Sumut Nilai May Day Hari Istimewa Kota Medan 

Kapolda Sumut Nilai May Day Hari Istimewa

Topmetro.news – May Day Hari Istimewa. Penilaian itu diutarakan Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw disela-sela peringatan Hari Buru Sedunia (May Day) 2018. Menurut orang nomor satu di Mapoldasu itu untuk memperingati Hari Buruh semua orang harus bahagia, karena May Day hari istimewa.

“Kita semua harus bahagia, tidak hanya buruh, tapi kita semua harus bahagia, karena ini hari kemenangan, May Day hari istimewa,” kata Kapolda di Lapangan Lembaga Pendidikan Perkebunan Jalan Wiliem Iskandar, Percut Sei Tuan, Selasa (1/5/2018).

May Day Hari Istimewa Dihadiri 5.000 Buruh

Even May Day itu, 5.000 buruh hadir dari berbagai organisasi. Dihadapan ribuan buruh itu, Kapolda menyampaikan, iklim kondusif dan Sumatera Utara aman maka investor juga akan datang sehingga buruh mendapat kesejahteraan. “Saya berharap kepada semua pihak untuk menjaga ke kondusifan sumut, saya akan terus bersama buruh,” ungkap Kapolda.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumut, Nurhajizah Marpaung yang hadir di sana menambahkan Pemerintah sangat berkomitmen mendukung kesejahteraan buruh. Salah satunya dengan menggelar kegiatan yang membuat buruh senang. “Kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan setiap tahunnya, karena ini kegiatan yang positif,” tambah Nurhajizah.(tmn)

sumber: analisa

341 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment