Pajero Sport Terobos Pembatas Jalan, Empat Orang Tewas di TKP

laka lantas satu

topmetro.news – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Medan Selayang, Jumat dini hari (4/5/2018), sekira pukul 02.30 WIB. Akibat kecelakaan ini, empat orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Disebutkan, dini hari itu, mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1184 UY2 yang dikemudikan Frans Siahaan, melaju dengan kecepatan tinggi. Setahu bagaimana, kendaraan tersebut kehilangan kendali dan menerobos jalur lain.

Empat Tewas Tiga Kritis

Selanjutnya dalam kecepatabn masih tinggi, Pajero Sport itu menabrak sepeda motor Honda Revo Bk 4041 AFN yang dikemudikan Sapri dan kawannya. Kemudian modil juga menabrak pagar rumah milik Zakat dan pagar ruko milik Sinaga.

Dalam kecelakaan itu empat tewas di TKP, antara lain atas nama Sapri, Udin, Albert, dan Simanjuntak. Tiga orang kritis atas nama Frans Siahaan (pengemudi Pajero Sport), Sibagariang, dan Sitanggang.

Hingga pagi tadi, mobil Pajero Sport masih berada di TKP menunggu mobil derek dari Lantas Polrestabes Medan tiba di lokasi. Sementara sepeda motor Honda Revo sudah dibawa pemiliknya.

Selain itu, seluruh korban juga sudah dievakuasi ke RS Bayangkara Jalan Wahid Hasyim Medan.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Beberapa pihak sudah berada di lokasi, antara lain personil dari Lantas Polrestabes Medan, Babinsa Kelurahan Tanjungsari, dan Kepala Lingkungan IX Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Medan Selayang. (TM-RAJA)

Related posts

Leave a Comment