Prediksi La Liga Barcelona Vs Villarreal 10 Mei 2018

la liga

topmetro.news – Usai menjalani laga El Classico yang melelahkan berakhir dengan skor 2-2. Barcelona kembali menjaga sebagai tim yang tak terkalahkan dengan menjamu Villarreal, dalam lanjutan La Liga berlangsung, pada Kamis (10/5/2018) dinihari WIB. Bila dilihat dari catatan itu rasa-rasanya, layak bila Barcelona begitu dijagokan agar bisa memenangi kompetisi pada Yellow Submarine.

Terutama kemauan anak asuh Valverde untuk mengukuhkan gelarnya dimarkas sendiri semakin lebih menaikkan semangat Lionel Messi cs dalam menaklukkan tamunya itu. Meskipun daya Barca sedikit terkuras karna terlebih dulu melawan Real Madrid tetapi Valverde tidak ingin ambillah kemungkinan turunkan lapis ke-2 waktu berduel dengan Villarreal nantinya.

Barcelona saat ini memperoleh peluang jadi tuan-rumah yang juga akan menjamu Villarreal. Pada kompetisi sengit ini beberapa pendukung juga akan menyemarakkan markas kepunyaannya untuk memberi motivasi lebih pada Barcelona yang juga akan menjamu Villarreal. Barcelona saat ini juga akan melakukan kompetisi dengan agresif.

Turunkan Pemain Andalan

Sekarang ini Barcelona juga akan turunkan pemain andalan yang bernama Messi serta Suárez. Yang berniat diturunkan untuk memperoleh kemenangan dalam membuat pertahanan yang kuat. Barcelona juga akan senantiasa jadi kesebelasan yang juga akan menjaga kedudukan dibagian pemuncak didalam klassemen. Bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan ini Barcelona dengan sangat percaya diri. Berada di posisi teratas mengumpulkan 86 poin, anak asuh Ernesto Valverde telah memastikan gelar juara namun mereka akan tetap menampilkan performa terbaik.

Villarreal adalah tim sepak bola yang berasal dari kota Villareal yang mana tim sepak bola ini sudah ada sejak tahun 1932 dan team ini biasanya memainkan permainan kandangnya di El madrigal. Dan berdasarkan pertandingan yang sudah dimainkan oleh Team Villarreal juga telah Melangsungkan pertandingan yang sangat bagus sehingga team Villarreal telah menduduki posisi keenam pada La Liga musim ini yang sedang berlangsung.

Miliki Target

Villarreal memiliki target tersendiri yaitu menjaga tiket untuk lolos ke Liga Eropa musim depan. Kini Villarreal ada pada urutan keenam klasemen sementara memperoleh poin 57 dari 35 kali bertanding dengan rincian 17 menang, 6 imbang, dan 12 kali kalah. Mereka masih terancam disusul oleh Sevilla yang terpaut hanya enam poin.

Meski Sergi Roberto dikartu merah oleh wasit dan kebobolan gol Gareth Bale yang fantastis, rekor tak terkalahkan Barcelona tetap utuh dalam pertandingan El Clasico kemarin dan kini mereka hanya perlu menjalani 3 laga sisa untuk mengakhiri musim tanpa kalah sekalipun di La Liga. Pertandingan kali ini mungkin adalah yang tersulit karena Barcelona harus menghadapi Villarreal yang sedang memperebutkan tempat untuk berlaga di kompetisi sepak bola musim depan.

Bukan hanya sulit, pertandingan ini dijadwalkan 3 hari setelah menghadapi pertandingan yang sangat menegangkan melawan Real Madrid dan Barca terpaksa bermain dengan 10 orang di babak kedua. Ernesto Valverde diyakini akan merotasi para pemainnya. Namun karena kualitas beberapa pemain cadangan ini masih diragukan, maka tim tamu mungkin mempunyai sedikit peluang.

Amankan Tiket Liga Eropa

Performa Villarreal di musim ini sering tak menentu dan seharusnya mereka sudah mengamankan tempat di zona kompetisi sepak bola Eropa sekarang. Kemenangan akan menjamin hal itu namun mereka sebenarnya mengincar peringkat 5 atau 6 dibandingkan peringkat 7 untuk menghindari start awal di babak kualifikasi.

Kedua klub ini memang dipisahkan dengan jarak 30 angka, namun tetap saja pertandingan ini tidak akan dianggap mudah oleh Barcelona, karena Villarreal memiliki tendensi untuk bermain lebih baik saat menghadapi klub-klub papan atas. Di musim ini mereka sudah berhasil mengalahkan Real Madrid dan Valencia dalam partai tandang. Selain itu, mereka juga berhasil mengumpulkan 4 angka melawan Atletico Madrid.Villarreal juga kembali berhasil mengalahkan Valencia di kandang jadi mereka sudah mengemas 4 kemenangan dari 6 pertandingan melawan klub-klub yang berada dalam zona 4 besar.

Performa Villarreal juga sedang menanjak, mereka berhasil memenangkan 3 pertandingan terakhir dan juga 5 dari 8 pertandingan terakhir. Carlos Bacca bermain sangat baik di lini depan, begitu juga dengan rekan-rekan setimnya di posisi yang lain.

Meski begitu, Barcelona tetap diunggulkan dalam pertandingan ini. Kalau Lionel Messi masih dalam performa belakangan ini dan bermain seperti saat mereka mengalahkan Sevilla di final Copa del Rey dan seperti saat berhadapan dengan Depor, Barcelona masih memiliki kualitas permainan yang lebih baik dibandingkan Villarreal. Satu-satunya masalah bagi Barcelona adalah faktor stamina dan Villarreal telah membuktikan bahwa mereka mampu bersaing melawan klub-klub papan atas. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Barcelona vs Villarreal

Head to Head Barcelona vs Villarreal :

11/12/17 Villarreal 0-2 Barcelona (Liga Spanyol)

07/05/17 Barcelona 4-1 Villarreal (Liga Spanyol)

09/01/17 Villarreal 1-1 Barcelona (Liga Spanyol)

20/03/16 Villarreal 2-2 Barcelona (Liga Spanyol)

08/11/15 Barcelona 3-0 Villarreal (Liga Spanyol)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

30/04/18 Deportivo Coruna 2-4 Barcelona (Liga Spanyol)

22/04/18 Sevilla 0-5 Barcelona (Liga Spanyol)

18/04/18 Celta Vigo 2-2 Barcelona (Liga Spanyol)

14/04/18 Barcelona 2-1 Valencia (Liga Spanyol)

11/04/18 Roma 3-0 Barcelona (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :

29/04/18 Villarreal 4-1 Celta Vigo (Liga Spanyol)

18/04/18 Villarreal 2-1 Leganes (Liga Spanyol)

14/04/18 Sevilla 2-2 Villarreal (Liga Spanyol)

10/04/18 Villarreal 1-3 Athletic Bilbao (Liga Spanyol)

01/04/18 Malaga 1-0 Villarreal (Liga Spanyol)

Prediksi Kemenangan Barcelona vs Villarreal

POIN 0: 1 3/4
GOL 3-0

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Villarreal:

Barcelona : ter Stegen, Piqué, Jordi Alba, Umtiti, Nélson Semedo, Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Dembélé, Suárez, Messi.

Villarreal : Sergio Asenjo, Mario Gaspar, Rukavina, Víctor Ruíz, Álvaro González, Cheryshev, Trigueros, Samu Castillejo, Rodri Hernández, Dani Raba, Bacca.

Related posts

Leave a Comment