Curi Sepeda Motor di Jalan Mangkubumi, Ariel Babak Belur di Hajar Massa

sepeda motor

topmetro.news – Nekat melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor) honda Beat BK 3768 AFS milik Ronald (26) warga Kecamatan Medan Amplas dan ketahuan, seorang pria yang diketahui bernama Ariel babakbelur dihajar massa di Jalan Mangkubumi, Kecamatan Medan Maimun, pada Jumat (11/5/2018) malam kemarin.

Keterangan yang didapat dari Rudi, teman Ronald mengatakan bahwa dirinya mencurigai gelegat pelaku pencurian yang meresahkan masyarakat. Rudi awalnya melihat pelaku berjalan sendiri tanpa menggunakan sandal.

“Aku gak curiga awalnya melihat dia berjalan gak pakai selop (sandal), tapi yang membuat aku curiga ketika melihat dia (pelaku) mendorong kereta tengah malam tanpa menggunakan sandal dan tanpa adanya kunci yang tergantung distop kontak,” ujarnya.

Mendapati hal itu, Rudi lalu memberikan kabar kepada temannya dan sampai ke Ronald. Kemudian Rudi dan Ronald meneriaki pelaku maling kereta.

Massa yang mendengar teriakan maling langsung mengejar pelaku dan akhirnya pelaku tidak dapat melarikan diri.

“Langsung dihajar massa hingga babakbelur dia (pelaku) bang,” terangnya.

Dibawa ke Polsek Medan Kota

Beruntung, disaat pelaku dihajar massa, kepolisian Polsek Medan Kota menyelamatkan nyawanya dan membawa pelaku ke Markas Komando (Mako) untuk proses lebih lanjut.

“Saat ini pelaku Curanmor sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan perawatan karena kondisinya luka-luka dihajar massa. Laporan korban sudah diterima dan segera ditindaklanjuti,” ujar Kanitreskrim Polsek Medan Kota, Iptu Suhardiman, ketika dikonfirmasi wartawan.(TM/MR)

Related posts

Leave a Comment