Dapatkan Uang Secara Online, 10 Perusahaan Ini Siap Bayar Anda!

Topmetro.news – Jika Anda ingin dapatkan uang secara online dan tidak menginginkan pekerjaan paruh waktu reguler, internet menawarkan ‘harta karun’ berupa cara unik untuk bekerja dengan persyaratan Anda sendiri. Dengan koneksi ke web, Anda dapat menyatukan berbagai pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan uang secara online.

Pekerjaan paruh waktu itu meliputi dari menyewakan kamar di rumah Anda untuk menjalankan tugas atau berbelanja untuk tetangga Anda melalui aplikasi seperti TaskRabbit, Postmates, atau InstaCart. Heck, Anda bahkan dapat membeli dan menjual kembali barang-barang (atau menjual barang lama Anda) melalui situs-situs seperti Craigslist, eBay, dan beberapa outlet toko online baru.

Namun, opsi Anda untuk mendapatkan uang secara online tidak terbatas hanya pada kerja paruh waktu. Berkat teknologi baru yang inovatif, kreativitas perusahaan baru, dan hasrat abadi pemasar untuk lebih memahami konsumen, beberapa situs web akan benar-benar membayar Anda hanya untuk menggunakan internet – baik itu untuk menelusuri web, mengikuti survei atau melakukan online ekstensif penelitian.

Dapatkan Uang Secara Online 10 Perusahaan Bayar Anda

Ingin tahu perusahaan-perusahaan mana saja yang siap membayar Anda? Jika Anda memiliki banyak waktu, Anda bisa membuat uang sampingan yang serius – atau mungkin hanya beberapa ratus dolar kartu hadiah setiap bulan.

Banyak dari perusahaan-perusahaan ini hanya ingin melacak, sehingga klien mereka dapat beriklan lebih baik. Perlu diingat, itu berarti tidak semua orang akan memenuhi syarat untuk beberapa program – perusahaan mungkin mencari pria 25 hingga 34 tahun di daerah tertentu atau kelompok pendapatan tertentu, misalnya.

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk menerapkan. Jadi, duduk kembali, buka browser Anda dan pelajari semua cara yang berbeda Anda bisa menghasilkan uang untuk menjelajahi web.

Bertanya-tanya

Jika Anda memiliki kemampuan riset yang sangat baik dan ingin mendapatkan uang ekstra, Wonder mungkin sangat cocok. Pada dasarnya, Wonder mengundang siapa saja – jurnalis, perusahaan atau bahkan individu – untuk membayar biaya tetap untuk jawaban yang diteliti dengan benar untuk pertanyaan mereka yang paling membara. Dalam sebagian besar kasus, pengguna membayar biaya ini karena mereka tidak punya waktu untuk melakukan riset sendiri, atau karena mereka ingin memastikan mereka melakukannya dengan benar untuk presentasi atau laporan penting.

Di sisi pekerjaan, peneliti Wonder menciptakan tanggapan yang akurat dan komprehensif terhadap setiap pertanyaan yang diajukan. Keajaiban tidak memiliki persyaratan pendidikan formal apa pun bagi para peneliti yang dipekerjakannya, tetapi ia lebih memilih kandidat dengan penelitian yang sangat baik dan kemampuan menulis bahasa Inggris. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut, Anda dapat melihat menjadi seorang peneliti di AskWonder.com.

Ingin mendengar apa yang dikatakan orang tentang keajaiban? Nina R., salah satu peneliti ahli perusahaan, mengatakan ini: ”Saya suka bekerja untuk Wonder karena itu memungkinkan saya untuk melakukan pekerjaan yang profesional, menarik dan menarik dalam jadwal saya, sebagai ibu yang tinggal di rumah, tak ternilai harganya. Bayarannya bagus, tim kepemimpinan luar biasa, dan saya belajar sesuatu yang baru setiap kali saya mendaftar.”

Swagbucks

Untuk cara yang lebih mudah untuk mendapatkan yang tidak membutuhkan kekuatan otak yang begitu banyak, cobalah Swagbucks. Situs web ini benar-benar akan membayar Anda untuk mencari dan bermain-main di internet, dengan hampir tidak ada yang lebih luas diperlukan di pihak Anda.

Set-up berfungsi seperti ini: Setelah Anda mendaftar ke Swagbucks, Anda akan mengunduh bilah pencarian ke komputer Anda. Dari sana, Anda akan mendapatkan poin untuk belanja online, menonton video yang ditargetkan, menelusuri web dan mengambil survei. Setelah Anda mengumpulkan banyak poin, Anda dapat menukarnya dengan kartu hadiah ke pengecer populer seperti Amazon.com dan Walmart.

Jadi Swagbucks membayar Anda dengan kartu hadiah dan bukan uang. Tetapi kebanyakan orang dapat mengubah kartu hadiah menjadi uang tunai jika mereka kreatif – misalnya, Anda dapat mencetak beberapa kartu hadiah Walmart dan menggunakannya untuk belanjaan, kemudian berbalik dan kurangi anggaran belanja Anda bulan itu. Itu cukup bagus jika Anda bertanya kepada saya!

Opini Pos Terdepan

Anda tahu apa yang mereka katakan tentang opini? Mereka seperti ketiak (dan bagian tubuh lainnya yang kurang sedap) – seperti dalam, semua orang punya. Kabar baiknya, Opini Outpost sebenarnya akan membayar Anda untuk menyuarakan pendapat Anda, menjawab pertanyaan-pertanyaan penting dan mengambil survei mereka.

Yang harus Anda lakukan untuk memulai adalah mendaftar dengan akun email atau akun media sosial. Setelah Anda melakukannya, Anda akan dipilih untuk survei yang dapat Anda selesaikan dengan imbalan uang tunai atau kartu hadiah untuk pengecer seperti iTunes atau Amazon. Plus, Anda juga bisa mendapatkan entri ke dalam sesekali gambar tunai sebanyak $ 10.000.

Pengujian Pengguna

Pengujian Pengguna adalah situs survei online lain yang memberikan penghargaan kepada anggotanya untuk memberikan pendapat mereka tentang taktik dan produk pemasaran. Di seluruh dunia, lebih dari 34.000 pelanggan dan perusahaan mengandalkan UserTesting untuk mengetahui teknik dan strategi pemasaran dan untuk mendapatkan wawasan ke dalam pikiran pengguna mereka.

Pendaftaran gratis dan mudah. Hanya untuk mengunjungi situs web atau menguji aplikasi baru, Anda bisa mendapatkan bayaran $ 10. Tentu saja, berpartisipasi dalam beberapa kampanye dapat membantu Anda memperoleh lebih banyak dan lebih banyak uang dari waktu ke waktu. Dan setiap kali, Anda dibayar $ 10 untuk sekitar 20 menit kerja atau kurang. Tidak ada yang lebih mudah dari itu.

Smart Panel

Menghasilkan jumlah nominal uang tunai mudah dengan Smart Panel. Setelah Anda menyelesaikan kuesioner tiga menit untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat, Anda bisa mendapatkan bayaran untuk semuanya mulai dari hidup dan bernapas hingga menggunakan ponsel atau komputer seperti yang selalu Anda miliki.

Sebagai permulaan, Anda akan mendapatkan $ 5 hanya untuk memenuhi kualifikasi mereka. Setelah itu, Anda akan mendapatkan $ 5 per bulan lainnya hanya untuk menjaga aplikasi tetap terpasang. Di luar pembayaran awal itu, Anda akan mendapatkan sejumlah kecil uang tunai hanya untuk menggunakan ponsel atau komputer seperti biasanya – dan membiarkan Smart Panel menganalisis hasil pencarian Anda. Menurut Smart Panel, Anda dapat menghasilkan hingga $ 110 dalam 12 bulan dan hingga $ 230 dalam 24 bulan – karena hampir tidak melakukan apa-apa.

Inilah alasan mengapa pengguna Huy harus mengatakan tentang Smart Panel:

Hal terfavorit yang mutlak tentang Smart Panel adalah bagaimana minat seseorang menjadi penting dan berkontribusi terhadap produk dan layanan digital. Jika Anda merekomendasikan Smart Panel kepada teman-teman Anda, Anda hanya akan mengatakan “Unduh ini! Suatu saat teman Anda akan berterima kasih kepada Anda. ”Keikutsertaan Anda di Smart Panel bebas stres karena mudah digunakan. Anda hanya mengikuti instruksi untuk menginstal aplikasi pada perangkat seluler.

mobileXpression

Meskipun mobileXpression tidak memberikan uang tunai, menginstal aplikasi dan menjawab serangkaian pertanyaan, membuat Anda siap untuk semua jenis hadiah dan merchandise gratis. Setelah Anda menginstal aplikasi di salah satu perangkat Anda dan tetap menginstalnya, Anda bisa mendapatkan semuanya dari kartu hadiah Amazon untuk elektronik seperti iPad atau televisi layar datar, hanya untuk mencari web seperti biasa.

Persyaratannya sederhana: Pertama, Anda memerlukan perangkat yang kompatibel dengan perangkat lunak mereka, dan kedua, Anda harus mendaftar dan memenuhi kualifikasi program. Setelah itu, perangkat lunak bekerja secara independen di perangkat Anda, menganalisis dan meneliti penggunaan Anda tanpa usaha ekstra dari Anda.

Inbox Dollars

Jika Anda suka menonton video online, Inbox Dollars ingin membayar Anda untuk mewujudkan impian Anda. Selain menonton video, Anda juga bisa mendapatkan bayaran untuk mengikuti survei, membaca email, bermain game, berbelanja online dan bahkan menelusuri web. Apakah itu lebih baik dari itu?

Menurut perusahaan, penggunanya telah mendapatkan lebih dari $ 43 juta hingga saat ini. Selain itu, mendaftar gratis dan mudah: Cukup masukkan email Anda, buat kata sandi dan Anda bahkan akan mendapat bonus tunai $ 5 untuk bergabung. Setelah itu, jumlah uang yang Anda hasilkan didasarkan pada berapa banyak tugas yang dapat Anda selesaikan.

Pusat Pengetahuan Bisnis Kecil

Ini aneh, tetapi tetap berhasil. Pada dasarnya, sebuah perusahaan yang bernama Pusat Pengetahuan Bisnis Kecil akan membayar Anda (dalam kartu hadiah) untuk surat sampah Anda – baik jenis fisik yang datang di kotak surat Anda, dan bahkan email spam Anda.

Anda mungkin mempertanyakan kewarasan perusahaan yang membayar barang-barang yang kebanyakan kita buang, tetapi itu sah. Klien dalam layanan keuangan dan industri asuransi “menggunakan informasi ini untuk tujuan intelijen dan pengembangan produk yang kompetitif,” menurut situs web SBKC.

Jika Anda mendaftar dan memenuhi syarat, Anda akan diberi hadiah dengan kartu hadiah hanya karena mengirim surat sampah yang menjengkelkan! Siapa yang tahu?

MyPoints

MyPoints merupakan situs cash-back lain yang akan memberi Anda imbalan untuk berbelanja online dan mencetak kupon. Jika Anda sudah melakukan sebagian besar belanja online Anda, misalnya, Anda dapat mencetak manfaat yang berarti pada semua yang Anda beli, mendapatkan poin yang dapat Anda tukarkan untuk kartu hadiah dan banyak lagi.

Selain itu, Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan kesempatan memenangkan kartu hadiah Amazon atau mendapatkan hadiah langsung karena menghabiskan setidaknya $ 10 di toko online yang dipilih, seperti Walmart.com, Target.com, atau Amazon.com. Jika Anda perlu membeli barang, maka ini adalah cara cerdas untuk mengumpulkan hadiah pada saat yang sama.

Survei Junkie

Seperti beberapa opsi lain dalam daftar ini, Survey Junkie membayar Anda untuk … … menunggunya … .. ambil survei! Pendaftaran gratis dan Anda dapat segera menjawab pertanyaan survei penting untuk perusahaan dalam waktu singkat. Saat Anda melakukannya, Anda akan mendapatkan poin virtual yang dapat Anda tukarkan untuk dana Paypal atau kartu hadiah elektronik.

Tapi, berapa banyak yang bisa Anda hasilkan? Tergantung. Anda mendapatkan antara 100 dan 200 poin untuk sebagian besar survei, tetapi Anda tidak dapat mencairkan poin Anda sampai Anda mencapai ambang 1.000 poin, yang bernilai $ 10. Jadi, pada akhirnya, Anda akan dibayar $ 10 untuk menyelesaikan lima survei. Meskipun itu tidak banyak uang, terlalu mudah untuk mengacaukan.

Garis Bawah

Jika Anda ingin mendapatkan uang ekstra, internet telah membuka jalan ke lebih banyak pilihan daripada yang disadari kebanyakan orang. Hanya dengan menjawab pertanyaan survei, menonton televisi atau melakukan belanja online biasa, Anda bisa mendapatkan hadiah uang tunai yang nyata atau, paling tidak, kartu hadiah yang dapat digunakan untuk membeli barang-barang yang Anda inginkan.

Setiap situs yang dibahas ini benar-benar gratis untuk mendaftar, meskipun tidak semua orang akan memenuhi syarat setiap saat. Namun, jika Anda menginginkan uang hampir gratis untuk melakukan hal-hal yang Anda rencanakan untuk lakukan, sulit untuk mengeluh.

Apa cara favorit Anda untuk menghasilkan uang secara online? Pernahkah Anda menggunakan salah satu situs ini? Silakan mencoba. (art)

Related posts

Leave a Comment