Mandi Sungai, Bocah SD Ditemukan Tewas Terbawa Arus

bocah SD

topmetro.news – Seorang bocah SD bernama Arpansyah (7) penduduk Jalan Nusa Indah, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, ditemukan dalam keadaan tewas di aliran sungai Deli, tepatnya di Jalan Pancing Kelurahan Besar, Kecamatam Medan Labuhan, pada Selasa (15/5/2018).

Pasalnya, bocah pria yang masih duduk di kelas satu sekolah dasar ini, hanyut terbawa arus saat mandi-mandi di sungai Deli di seputaran tempat tinggalnya bersama temannya.

nformasi yang dapat dihimpun menyebutkan, saat itu anak pertama dari tiga bersaudara ini, pergi bersama teman-teman sebayanya untuk bermain di sungai.

“Dia (Arpansyah) tadi pergi bersama teman-temanya, tiba-tiba siang harinya temannya datang ke rumah mengatakan anakku (korban) hanyut terbawa arus di sungai Deli.” ucap ibu korban, Kasiani (36) yang sudah berstatus janda.

Kasiani juga menambahkan, dirinya dengan dibantu warga kemudian menyisir aliran sungai dan menemukan anaknya sudah tak bernyawa lagi.

“Aku dibantu warga ikut mencari dengan menyisir sungai Deli, di daerah Martubung anakku ditemukan,” katanya.

Terpisah, Kapolsekta Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon SH melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan saat dikonfirmasi menyebutkan dugaan korban saat itu mandi-mandi di sungai dan hanyut terbawa arus.

Ditemukan Tak Bernyawa

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di aliran sungai Deli di kawasan Simpang Martubung, dan jasad korban langsung dibawa oleh keluargannya ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelas Pohan.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment