You are here
Ternyata Alessandro Del Piero ke Medan Diboyong Sihar Sitorus, Inilah Alasannya Daerah 

Ternyata Alessandro Del Piero ke Medan Diboyong Sihar Sitorus, Inilah Alasannya

Topmetro.News – Sihar Sitorus, Presiden Pro Duta FC buka mulut terkait maksud dan tujuannya mendatangkan legendaris sepakbola Italia, Alessandro Del Piero ke Medan. Selain untuk memberi semangat dalam persepakbolaan Sumut, pentolan Si Nyonya Tua-Juventus itu hadir untuk memberikan motivasi dan inspirasi bagi warga Sumut agar terus maju dalam pengembangan bakat.

Namun selain untuk para penggila bola, Sihar mengatakan bahwa dia mengundang pemain Alessandro Del Piero itu untuk menggalang dana bagi korban bencana di Sinabung.

Alessandro Del Piero Ikut Galang Dana

Sihar akan menggelar Gala Dinner bersama warga Sumut di Hotel JW Marriott. Di Gala Dinner itulah nantinya akan dilaksanakan penggalangan dana.

Sementara di akun Instagramnya @therealsiharsitorus, Sihar menuliskan ucapan Del Piero kepada dia.

“Ciao Lae, saya tahu Indonesia banyak pesepakbola berbakat dengan kelebihan #maincepat. Senang sekali saya bisa datang dan berbagi tips bermain sepak bola. Vieni a trivarmi a Medan (tunggu dan lihat saya di Medan),” kata Del Piero kepada dia.

Di status itu Sihar juga mengatakan dia memastikan, Alessandro Del Piero akan memantau langsung bakat-bakat anak muda Sumut. “Ini penting untuk memotivasi generasi muda kita yang ingin terjun menjadi pemain sepakbola.”

Sebagaimana diberitakan Topmetro.News sebelumnya, Kamis (17/5/2018) Del Piero mendarat di Bandara Kualanamu dan melanjutkan sejumlah agenda. Termasuk mencari bibit unggul pesepakbola muda dan melihat dari dekat kondisi pengungsi Sinabung-Tanah Karo. (tmn)

sumber: jpnn

398 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment