Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS: Perwira dan Prajurit jangan Lupa Ibadah

beban pada pundak

topmetro.news – Seberapa pun berat dan resiko yang kita kerjakan serta beban yang ada pada pundak kita, harus kita junjung dengan sebaik-baiknya. Apa pun kita kerjakan untuk kepentingan keluarga, masyarakat dan rakyat serta negara yang kita cintai ini.

Demikian kata Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh melalui Penerangan Meliter (Pendim) Kapten Inf. T Lumbanraja.

“Apa pun yang kita kerjakan sekarang ini, apalagi pada masa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109, akan menjadi kebahagian yang tak terhingga bagi kita TNI,” katanya.

Lanjutnya, kebahagian itu tak harus ada balasan dari yang kita bantu. Karena kegiatan yang dilakukan bentuk kepedulian kepada warga dan masyarakat. Khususnya saat ini warga Batubara.

Ucapan Rasa Syukur

Ia pun mengajak semuanya untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT. Sekaligus melupakan segala beban yang ada pada pundak.

“Karena kita diberikan kesehatan baik secara rohani dan jasmani. Serta terhindar dari penyakit Virus Corona (Covid-19). Rasa syukur harus kita aplikasikan dengan melaksanakan perintahNya dan menjauhkan segala laranganNya (Tuhan Yang.Maha Kuasa),” terangnya.

Lanjutnya, ada pun rasa syukur itu juga kita wujudkan dengan melaksanakan sembahyang bagi perwira dan prajurit yang Islam sesuai waktu. “Untuk yang bukan Islam beribadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Agar jangan kita tinggalkan,” harapnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment