Cristiano Ronaldo 120 Persen Fit Tampil di Final Liga Champions

liga champions

topmetro.news – Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyatakan 120 persen fit untuk tampil di final Liga Champions, berlangsung pada 27 Mei 2018 mendatang di Kiev. Cristiano Ronaldo menjalani sudah melakukan latihan, setelah menjalani masa pemulihan usai cedera pergelangan kaki kanannya, ketika laga El Clasico usai mencetak gol ke gawang Barcelona beberapa minggu lalu.

Manajer sekaligus pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane seperti yang dikutip dari bbc.com, pada Sabtu (19/05/2018) menyatakan, pemain andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah dalam kondisi fit 120 persen. Artinya, Cristiano Ronaldo sudah siap tampil melawan Liverpool pada final Liga Champions mendatang.

Seperti diketahui, dalam final Liga Champions mendatang, Cristiano Ronaldo merupakan kandidat sebagai pencetak gol terbayak di musim ini. ” Jadi Hadirnya Cristiano Ronaldo di Final Liga Champions tidak hanya membawa keberuntungan bagi tim,” sebutnya.

Ditunggu Kehadirannya

Zinedine Zidane menyatakan, kehadiran Cristiano Ronaldo difinal Liga Champions telah membawa angin segar bagi Los Blancos, yang sangat berambisi untuk meraih gelar ketiganya secara beruntun. ” Memang Cristiano Ronaldo sangat diandalkan untuk membuat gol ke gawang Liverpool. Kehadiran Ronaldo di final nanti sangat ditunggu-tunggu seluruh fans Real Madrid. Dengan demikian, ambisi Real Madrid untuk meraih gelar ketiga sangat terbuka,” ucap Zinedine Zidane.

” Sekarang dia (Ronaldo-red) sudah dalam kondisi fit 120%. Dia baik-baik saja dan sudah menjalani latihan rutin yang dilakukan. Dalam latihan, Cristiano sudah menunjukkan performa yang menggembirakan. Tidak ada keluhan dari Ronaldo saat menjalani latihan. Ini menunjukkan, perkembangan yang pesat dari Cristiano Ronaldo,” ujar Zinedine Zidane.

Mantan pemain tengah Perancis dan Real Madrid Zidane, 45, mengatakan akan “besar” bagi timnya untuk memenangkan Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut, yang akan melihat dia bergabung dengan Carlo Ancelotti dan Bob Paisley sebagai satu-satunya manajer untuk memenangkan tiga gelar Eropa . (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment