Dua Teroris tak Berkutik Dilumpuhkan Personil Polsek Sunggal

dua-teroris-tak-berkuttik

Topmetro.news – Dua teroris tak berkutik saat personil Polsek Sunggal menyergap mereka, Sabtu (19/5/2018). Usai dilumpuhkan dua teroris itu diamankan ke kantor polisi.

Mereka ‘dilumpuhkan’ itu terlihat dalam simulasi yang digelar Polsek Sunggal. Drama simulasi ini digelar menyikapi kemungkinan terjadinya kembali aksi penyerangan teroris untuk pengamanan kantor Polsek Sunggal.

Dalam latihan itu Kapolsek Sunggal Kompol Wira Pryatna turun langsung memimpin anggotanya.

Dua Teroris tak Berkutik Usai Rebutan Senjata Tajam

Drama sirmulasi menceritakan dua pelaku teroris datang ke pos penjagaan berpura-pura untuk mengurus surat kehilangan. Satu dari pelaku langaung menyerang petugas dengan sajam, namun berhasil dilumpuhkan dengan menghindar dan merebut sajam dari tangan pelaku kemudian membanting pelaku dan menguncinya hingga tak berdaya. Petugas jaga lainya langsung membunyikan alarm. Hingga seluruh petugas yang mendengar langsung berkumpul di titik yang sudah ditentukan.

Melihat kawanya dilumpuhkan, pelaku teroris lainya mencoba melakukan bom bunuh diri namun berhasil dicegah petugas menembaknya.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan giat ini dilakukan menyikapi peristiwa aksi teroris beberapa hari lalu baik di Mako Brimob, Polres Surabaya, Polda Riau dan lain lain,”kata Wira. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment