Dipukuli Sepuluh OTK, Fatieli Lase Hampir Mati di Carrefour

Dipukuli-Sepuluh-OTK

Topmetro.News – Dalam kondisi babak belur usai dipukuli sepuluh OTK (orang tak dikenal), Fatieli Lase (23) masih terselamatkan. Nyawa warga Jalan Bersama Flamboyan Raya, Medan Sunggal ini masih tertolong berkat bantuan seorang penjual sepatu, Albert Simbolon (40) yang mangkal di depan Carrefour Jalan Gatot Subroto, Medan Baru, dengan menghubungi pihak petugas Polsek Medan Baru (20/5/2018) malam.

Tak lama petugas datang dan membawa korban ke Mapolsek Medan Baru untuk dimintai keterangan.

Kepada polisi, korban mengatakan jika dirinya dipukuli sepuluh OTK, laki-laki yang tak dikenalnya saat duduk duduk di halte bus depan Carrefour bersama tiga rekannya.

Sementara tiga rekannya kabur melarikan diri. Puas menghajar korban hingga babak belur, pelaku yang berjumlah sekitar 10 orang pun kabur.

“Aku tidak kenal siapa pelakunya, ada sekitar sepuluh orang datang dan menghajarku saat kami duduk-duduk di halte depan Carrefour,” terang korban Fatieli Lase.

Dipukuli Sepuluh OTK Tapi Tak Bikin Pengaduan

Kepala petugas yang mengobati luka korban, dia mengatakan dirinya tidak ingin membuat laporan pengaduan ke polisi dan menandatangi surat pernyataan itu.

Tak lama keluarga korban datang dan membawa Fatieli Lase pulang.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing membenarkan adanya kejadian itu. ”Korban tidak membuat pengaduan dan menandatangani surat pernyataannya,” kata Martuasah Tobing. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment