Ibu Super Tega di Sunggal, Tinggalkan Bayinya di Emperan Halte Bis

Ibu-Super-Tega-a

Topmetro.News – Ibu super tega yang meninggalkan bayinya di salah satu emperan halte bis di bilangan Sunggal. Beruntung, petugas Polantas Polsek Sunggal menyelamatkan bayi perempuan berusia 8 bulan itu. Ironisnya,  bayi malang dimaksud diberikan ibunya secara langsung di halte bis Damri Kampung Lalang, Kelurahan Lalang, Medan Sunggal, Minggu (27/5/2018).

Keterangan yang diperoleh di kantor polisi menyebutkan, peristiwa ibu super tega yang meninggalkan bayinya itu awalnya saat Bripka Tarigan, anggota Polantas mendapat info dari masyarakat ada seorang ibu sedang menjemur bayinya di emperan halte Damri, Kampung Lalang.

Ibu Super Tega Pergi Naik Angkot

Petugas kemudian datang dan menemui ibu bayi yang diduga mengalami gangguan jiwa itu. Saat ditemui, wanita tersebut mengatakan: “bayinya untuk bapak saja.”

Anehnya, setelah mengungkapkan kata-kata itu, wanita super tega ini pergi begitu saja dengan menumpang angkot.

Spontan petugas Polantas itu mengangkat bayi tak berdosa dimaksud.

Melihat orangtuanya kabur, petugas membawa bayi itu ke Pos Lantas Kampung Lalang kemudian menyerahkanyan ke Mapolsek Sunggal.

Pihak Polsek Sunggal kini berkoordinasi dengan dinas sosial dan rumah sakit Bhayangkara untuk menyerahkan bayi malang itu. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment