Panglong Kusen Bekas Terbakar, Jalanan di Marelan Macet Total

Panglong Kusen Bekass

Topmetro.News – Panglong kusen bekas di Jalan Veteran Pasar 6, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli dilalap sijago merah, Selasa (29/5/2018). Akibatnya Boni Nasution, pemilik bangunan yang dijadikan sebagai panglong kusen bekas itu menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Amatan Topmetro.News di lokasi kejadian terlihat keluarga pemilik panglong kusen bekas histeris melihat bangunan beserta material kayu yang dijual diamuk api.

Dengan alat seadanya warga mencoba memadamkan api. Namun karena di panglong itu banyak kayu yang mudah terbakar maka api cepat membesar hingga membakar seisi panglong.

Panglong Kusen Bekas Terbakar saat Sholat Subuh

Mukhlisin Kepala Desa Manunggal mengatakan, kejadian kebakaran terjadi saat sholat subuh. “Tadi saya diberitahu warga ada panglong yang terbakar dan sebelum pemadam datang warga sudah mencoba memadamkan api tapi api cepat membesar lantaran di panglong banyak kayu yang mudah terbakar, ” kata Mukhlisin.

Penyebab kejadian kebakaran itu belum diketahui, namun akibat kejadian itu jalan dari arah Medan menuju Marelan dan sebaliknya menjadi macet, lantaran banyak pengendara yang berhenti ingin melihat kejadian.

“Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, karena saat kejadian pemilik panglong langsung ke luar dari panglong,” tambah Mukhlisin.

Secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan atas kejadian itu pihaknya telah memeriksa saksi. “Penyebabnya belum kita ketahui, saat ini kita sedang melakukan penyelidikan,” kata Pohan. (TM-14)

Related posts

Leave a Comment