Gawat..!!! Begal Sadis Beraksi Lagi, Pengemudi Ojek Online Sekarat Dihujani Tikaman

begal-sadis-kambuh

Topmetro.News – Tampaknya polisi harus kembali bertindak tegas. Pasalnya begal sadis beraksi lagi. Teranyar, seorang driver ojek online di kota Medan sekarat setelah diserang komplotan begal sadis, Rabu (30/5/2018) lalu. Kawanan begal sadis beraksi itu menghujani korban dengan tikaman hingga korban sekarat.

Info yang diperoleh, korban Fakri warga Jalan Aluminium I itu kini terbaring lemah tak berdaya di ruangan Sakura 507 Rumah Sakit Imelda. Dia menderita luka 11 tusukan di tubuhnya.

Tak Punya Firasat Buruk soal Begal Sadis Beraksi

Fakri mengaku, sebelum kejadian, persisnya sekitar pukul 22.00 wib, sebenarnya dia sudah pulang ke rumah. “Jadi aku sudah pulang sebelumnya, tapi karena target belum tercapai, aku keluar lagi untuk mencari orderan. Saat itu tidak ada firasat buruk,” kenangnya.

Begitu mau keluar, sambung Fakri, dirinya dicegah adiknya. “Waktu itu adikku bilang abang sini saja, gak usah keluar lagi, udah malam ini bang,” kisahnya menirukan nasehat adiknya.

Namun karena dia tidak ada firasat buruk, dirinya tak menghiraukan hal itu. “Saya pun pergi. Namun, apesnya saat bantu orang yang pura-pura lagi pecah ban, ternyata komplotan begal. Dia tiba-tiba tikam leher saya dari belakang,” ujarnya.

Tubuh Pengemudi Ojek Online Ditikami

Korban memang sempat melawan namun pelaku terus menikami di bagian dada, tangan, kaki. “Saya jatuh dan lemas, kemudian pelaku merampas sepedamotor dan HP saya,” kata Fakri.

Kapolsek Percut Seituan Kompol, Faidil Zikri membenarkan peristiwa itu. Saat ini pihaknya sedang menyelidiki peristiwa begal dimaksud. “Sedang dilidik. Mohon doanya agar pelaku segera mungkin kita tangkap,” harap Faidil.(tmn)

sumber: jpnn

Related posts

Leave a Comment