Ed Sheeran dan Taylor Swift Bakal Garap Lagu Kolaborasi Lagi

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Walaupun Taylor Swift belum memberikan tanda-tanda akan kembali ke industri musik, namun Ed Sheeran meyakinkan penggemar bahwa Tay Tay akan merilis album barunya tahun ini. Bukan hanya itu saja, Ed juga menjanjikan bakal ada karya kolaborasi antara dirinya dengan Swift.

Hal itu diungkapkan saat ditemui reporter Eonline di red carpet iHeartRadio Music Awards 2017 pada Minggu (5/3) kemarin. Pelantun “Shape Of You” ini memastikan akan berkolaborasi lagi dengan Tay Tay.

Meski begitu, Ed belum ingin memberikan penjelasan lebih lanjut. “Pastinya terjadi lagi, aku tidak tahu kapan, tapi pasti,” ujarnya kepada reporter.

Ed terakhir kolaborasi dengan pelantun lagu “Bad Blood” itu dalam lagu “Everything Has Changed” di tahun 2013. Sementara itu, Ed sendiri baru saja merilis album berjudul “÷ (Divide)”, yang tengah dipromosikannya.

Sedang Swift belum mengeluarkan karya sendiri sejak terakhir merilis album “1989” pada 2014. Sepanjang tahun lalu, Swift hanya mengeluarkan sebuah lagu kolaborasi bareng Zayn Malik yang berjudul “I Don’t Wanna Live Forever”.

Selain itu, penyanyi berusia 27 tahun ini juga ikut menggarap lagu untuk beberapa musisi. Di antaranya lagu “This Is What You Came For” milik sang mantan, Calvin Harris. Dan juga, “Better Man” yang dinyanyi grup country Little Big Town.(wk)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment