Tabrak Truk, Penumpang Mobil Honda Brio Tewas di Tol Belmera

Honda Brio
Advertisement

topmetro.news – Penumpang mobil Honda Brio BK 1735 UQ bernama Dedi Kurniawan (23) warga Kecamatan Medan Deli, tewas ditempat dengan kepala remuk, setelah kendaraannya menabrak truk BK 8312 LJ, pada Sabtu (2/6/2018) kemarin.

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi di jalan Tol Belmera Km 2 sebelum gerbang Tol Seruwe Belawan. Sementara pengemudinya bernama Indra Darmawan (36) warga Jalan Pancing pasar 4 lingkungan 5 Mabar Hilir mengalami keningnya luka dan dadanya sesak.

Korban Dedi Kurniawan yang tewas langsung dibawa ke RSU Pringadi Medan dan Indra Darmawan yang mengalami luka dibawa ke RS Imelda Medan. Namun, pengemudi mobil truk BK 8312 LJ melarikan diri setelah kejadian.

Informasi yang diterima menyebutkan kronologis kejadian malam itu, ketika mobil truk BK 8312 LJ datang dari arah Belawan menuju Medan melalui Jalan Tol Belmera (Utara ke Selatan). Sedangkan mobil penumpang pribadi Honda Brio Bk 1735 UQ datang dari arah yang sama berada di belakang mobil truk.

Sesampainya di tempat kejadian di KM 2, pengemudi mobil Honda Brio tidak memperhatikan kendaraan yang berada didepannya. Dikarenakan kondisi lampu belakang truk tidak hidup pengemudi Honda Brio terkejut lalu banting stir kekanan. Namun mobil korban sempat menabrak belakang truk dan terguling.

Tewas Ditempat

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M H Sitorus, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Ali Usman membenarkan ada terjadi Laka Lantas di Tol Belmerah KM 2 antar mobil truk BK 8312 LJ kontra mobil Brio BK 1735 UQ.

“Akibat Laka Lantas ini, penumpang mobil Honda Brio meninggal dunia dengan kepala remuk dan pengemudinya luka ringan. Dan pengemudi mobil truk BK 8312 LJ melarikan diri setelah kejadian. Sekarang mobil truk dan mobil penumpang pribadi honda Brio diamankan di Polres Pelabuhan Belawan,” kata Ali Usman.(TM/14/15)

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment