You are here
Mengintip Rumah Super Mewah Seharga Rp868 Miliar Travel & Wisata 

Mengintip Rumah Super Mewah Seharga Rp868 Miliar

topmetro.news – Rumah super mewah milik orang terkaya di dunia Jeff Bezos diketahui dibanderol dengan harga sebesar USD23 juta atau Rp317 miliar (1 USD = 13.800). Rumah super mewah ini pun diketahui merupakan rumah termahal di Washington DC ketika ia membelinya pada tahun 2016 lalu.

Bezos bahkan dilaporkan menghabiskan biaya sekitar USD12 juta atau Rp165,6 miliar untuk merenovasi rumahnya tersebut. Demikian seperti dilansir dari laman CNBC, Selasa (5/6/2018).

Namun, apa yang dibayangkan jika ternyata terdapat rumah yang harganya melebihi apa yang Bezos punya?

Mansion tersebut adalah milik James Kimsey yaitu Co-Founder dari AOL yang kini mansionnya dijual seharga USD62.95 juta atau Rp868,71 miliar. Rumah super mewah ini berlokasi di tepi Taman Great Falls McLeand di pinggiran DC McLean, Virginia.

Dengan harga yang dibanderol sebesar itu, Mansion mantan Co-Founder AOL tersebut sekaligus mencatatkan sebagai rumah termahal yang pernah dijual di Washington DC. Laporan ini menurut Washington Post.

Jacuzzi dan Kolam Renang

jacuzzi dan kolam renang

Rumah ini memiliki enam kamar tidur dengan masing-masing kamar mandi private di dalamnya. Dan ada juga sauna, jacuzzi, perpustakaan besar, dan private lounge serta ruang media.

Sedangkan teras luar rumah ini diikuti dengan kolam renang, kebun serta lapangan tenis full-size yang disediakan langsung di rumah mewah tersebut. Tak hanya itu, mansion ini dilengkapi dengan keamanan yang tinggi dengan lahan parkir yang mampu menyimpan 30 mobil di dalamnya.

Lahan rumah ini juga dibagi dengan lahan Frank Lloyd dan Marden House. Untuk Frank Llyod terdiri dari tiga kamar guesthouse. Sedangkan untuk The Marden House dibangun pada 1959 dengan struktur yang khas dan desain yang dibiarkan sebagaimana adanya untuk beberapa abad lamanya. (TM-RED)

sumber: liputan6.com

192 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment