Geger!! warga Medan Barat Temukan Mayat Dimutilasi Dalam Kardus

Medan Barat

topmetro.news – Warga di Jalan T Amir Hamzah Gang Melati 1, Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat dibuat geger oleh penemuan mayat dimutilasi dalam sebuah kardus dan terau ditas sepeda motor Honda Scoopy warna putih coklat BK 5875 ABM, pada Rabu (6/6/2018) dinihari.

Informasi yang didapat, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Khairul Tanjung (26) warga Jalan Karya Rakyat, Kecamatan Medan Barat.

Merasa takut, Khairul ditemai salah seorang warga bernama Sakdiah mendatangi Polsek Medan Barat dan memberitahukan penemuan tersebut.

Mendapat info dari personil, Iptu Arya Nusa bersama anggota reskrim lainnya langsung turun ke tempat kejadian perkara (tkp). Sampainya disana, personil Polsek Medan Barat langsung menurunkan kardus yang masih terletak diatas sepeda motor tersebut.

Ketika dibuka, petugas melihat adanya sosok mayat yang belum diketahui identitasnya. Tidak lama berselang, tim inafis dari Polrestabes Medan untuk dilakukan identifikasi terhadap mayat yang ada di dalam kardus.

Setelah diidentifikasi, mayat yang belum diketahui identitasnya dibawa ke RS Bayangkhara untuk dilakukan autopsi.

Warga sekitar yang mendengar adanya penemuan mayat tersebut langsung keluar rumah untuk melihat mayat yang ada di dalam kardus tersebut.

“Saya baru pulang kerja dari jualan martabak, saya lihat ada kardus tiba-tiba polisi dah datang. Eh, ternyata dalam kardus itu mayat,” kata warga berinisial D.

Memeriksa Beberapa Saksi

Informasi yang didapat lebih lanjut, pihak Kepolisan Sektor Medan Barat sudah memeriksa beberapa saksi atas adanya penemuan mayat dalam kardus tersebut.

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen SIK S Kom ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya belum menjawab dan nada bunyi hpnya selalu sibuk.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment