Pemilik Rumah Mewah Penyimpanan ABG Diburon

 

TOPMETRO.NEWS – Saat ini rumah mewah di Jalan Suka Suar No-16 A Medan Johor yang digerebek Polsek Delitua bersama Paguyuban Tirosa (Timor Rote Sabu Alor) sedang ramai. Sementara sejumlah petugas dari Polrestabes Medan dan Poldasu sudah tiba di lokasi kejadian.

Sumber TOPMETRO.NEWS di TKP menyebutkan, belum lama ini rumah mewah itu juga sudah pernah digerebek Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) bekerjasama dengan Polda Sumut dalam kasus serupa, yakni penjualan anak di bawah umur. Sialnya, entah bagaimana, pemilik rumah Angel Wijaya lolos dari jerat hukum. Kini, pria yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) itu mengulangi perbuatannya.

Saat digerebek sesaat lalu, polisi tidak menemukan sosok Angel Wijaya. Polisi hanya mengamankan seorang perempuan dibawah umur bernama lidya Tukasi (16). Kuat dugaan, beberapa perempuan dibawah umur masih disembunyikan di rumah besar itu.

Wartawan TOPMETRO.NEWS dari TKP melaporkan, kini rumah mewah dimaksud masih ramai disesaki petugas kepolisian, kepling, termasuk warga setempat. (TM-08-editor3)

Related posts

Leave a Comment