Ini Tanda Wanita Gemar Bergosip

TOPMETRO.NEWS – Kita mungkin percaya bahwa setiap perempuan senang bergosip. Sebenarnya hal ini adalah wajar dan bisa menjadi hiburan tersendiri bagi banyak perempuan.

Apalagi, menurut sebuah penelitian, kegiatan gosip bersama teman-teman, bisa membuat produksi hormon oksitoksin meningkat yang membuat perempuan merasa bahagia.

Tapi, perlu diingat, bergosip juga bisa menjadi kegiatan yang buruk dan tidak sehat jika dilakukan berlebihan. Bahkan, kita bisa merasa kecanduan berbicara tentang kehidupan pribadi orang lain.

Nah, kaum lelaki sebaiknya perhatikan tanda-tanda yang dilansir laman Boldsky, yang menjelaskan apakah pasangan Anda termasuk ‘pecandu gosip’, untuk mengubahnya ke arah yang lebih baik.

Tanda 1
Saat  Anda baru saja pulang, dia mulai menceritakan berbagai kisah.Tentang apa? Tentang pertengkaran dan urusan pribadi orang-orang yang dia kenal. Seperti tetangga, teman-temannya atau rekan kerjanya. Ini adalah salah satu tanda dia kecanduan gosip!

Tanda 2
Dia memiliki kebiasaan melebih-lebihkan segala sesuatu. Dia merasa baik melakukan itu! Ini adalah tanda lain bahwa dia pecandu gosip.

Tanda 3
Dia senang mengajak teman-temannya ke rumah dan memulai sesi bergosip bersama. Mereka tertawa keras dan merasa seperti sedang berpesta, setelah berbagi semua cerita buruk orang sekitar yang mereka tahu. Mereka bisa sampai lupa waktu.

Tanda 4
Ketika dia tahu tentang penderitaan orang lain, matanya bersinar dan dia tampaknya justru bahagia, karena ada bahan baru untuk dia bergosip bersama teman-temannya.

Tanda 5
Dia selalu aktif di telepon untuk mengatakan sesuatu yang ‘pedas’ pada teman-temannya. Dia tidak akan pernah mau melewatkan hal yang layak digosipkan, untuk segera memberitahu teman-temannya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment