Gubsu Minta Rumah Sakit Haji Tingkatkan Pelayanan

Rumah-Sakit-Haji2

Topmetro.News – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Erry Nuradi mengharapkan Rumah Sakit Haji Medan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Sebagai satu-satunya rumah sakit umum dibawah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang berstatus Badan Pelayanan Umum (BLU), Gubsu menyadari masih banyak yang perlu dibenahi. Pembenahan Rumah Sakit Haji itu diantaranya pembenahan penambahan dokter spesialis dan sub spesialis yang masih kurang.

“Demikian juga bangunan dan peralatan yang masih perlu di benahi,’’ ujar Gubsu Erry dalam sambutan di acara Buka Puasa Bersama jajaran RSU Haji Medan, Rabu (6/6/2018).

Rumah Sakit Haji Diharapkan Semakin Besar

Erry berpesan kepada seluruh pegawai, dokter dan tenaga kesehatan di rumah sakit ini agar bekerja dengan baik, melayani dengan baik, agar Rumah Sakit Haji menjadi lebih besar di masa masa yang akan datang.

“Seluruh pejabat maupun staf diharapkan tetap kompak saling mendukung bergandengan tangan membangun rumah sakit milik masyarakat Sumatera Utara ini. Jangan membuat pengelompokan PNS maupun Non PNS. Semua harus bekerja sama dan menjadi team work,” pintanya.

Erry juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang mengembangkan Rumah Sakit Haji. “Pesan kami agar seluruh pejabat tetap kompak saling mendukung bergandengan tangan membangun RS milik masyarakat Sumatera Utara. Saya harap bisa menjadi teladan dan kepercayaan masyarakat luas,” katanya.

Sementara itu, Pelaksana Direktur RS Haji Medan dr Diah Retno W Ningtyas MH mengucapkan terimakasih kepada Gubsu Erry Nuradi, karena hadir dalam acara buka puasa ini. Menurut Diah, RS Haji banyak mengalami kemajuan, sejak dikelola Pemprovsu.(***)

Related posts

Leave a Comment