Pembunuh Janda Tukang Pijat Jadi Buronan Polisi

pembunuh-janda-tukang-pijatt

Topmetro.News – Hingga kini, polisi masih memburu pelaku pembunuh janda tukang pijat yang meregang nyawa di kamar kosnya di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Minggu (10/6) sekira pukul 07.30 WIB. Seperti diketahui, korban seorang janda berprofesi sebagai tukang pijat dibunuh dengan pinggang dihujani tikaman benda tajam. Hal yang lebih mengenaskan, ketika ditemukan, tubuh korban dalam kondisi bugil.

Penemuan mayat korban Lisa alias Tiara (45) sempat membuat warga setempat heboh. Pasalnya korban selama ini dikenal dekat dengan warga setempat. Bahkan menurut sejumlah warga, korban yang 7 tahun membuka usaha pijat di lokasi itu tidak punya musuh. Namun, warga setempat sempat berasumsi, pelaku pembunuhan yang menyebabkan korban Lisa meregang nyawa, adalah tamu atau pelanggannya sendiri.

Usai penemuan mayat Lisa, polisi selanjutnya melarikan korban ke RS Bhayangkara di Jalan Wahid Hasyim untuk diautopsi.

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen yang dikonfirmasi seputar siapa pembunuh janda tukang pijat itu hanya menjawab singkat. ”Masih kita lidik pelakunya!” kata Rudi Silaen.

Baca juga : Lisa, Tukang Pijat Tewas Dibunuh dikamar kostnya di Jalan T Amir Hamzah Sei Agul Medan

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, korban Lisa alias Tiara (45) ditemukan bugil meregang nyawa di kamar kosnya. Bagian pinggang korban ditemukan 5 bekas tusukan benda tajam.

Kemungkinan ‘Dihabisi’ Tamu Pelanggannya?

Jesica (45) salah seorang tetangga korban menilai, tewasnya korban kemungkinan ‘dihabisi’ tamu (red, pelanggan) yang datang untuk dipijat.

“Sepertinya pelakunya ini diduga tamu. Siapa lagi coba? Walaupun ibu ini tukang kusuk, dia baik sama masyarakat di sini dan ramah orangnya. Dia sudah hampir 7 tahun di sini dan enggak pernah punya masalah. Makanya kami terkejut tiba-tiba mendengar beliau meninggal dunia,” sebut Jesica yang juga pemilik service sepedamotor yang tidak jauh dari lokasi kejadian. (tm-08)

Related posts

Leave a Comment