Dinikahi Pemuda 21 Tahun, Nenek Lansia Hamil

wanita tua hamil

topmetro.news – Hamil pada usia senja adalah peristiwa yang tak lazim bagi perempuan. Dengan kata lain, seorang wanita jompo hamil dan melahirkan, adalah nyaris mustahil.

Namun, itulah yang terjadi pada Nenek Manih, warga Mekarsari, Cileungsi, Bogor Timur, Kabupaten Bogor.

Manih sudah berusia 78 tahun. Ia sempat membuat heboh jagat media sosial Indonesia pada tahun lalu. Itu ketika dirinya dinikahi seorang pemuda berusia 21 tahun bernama Ade Irawan, September 2017.

Selang sembilan bulan sejak pernikahan, Nenek Manih kembali mengejutkan warganet, setelah videonya yang mengakui hamil viral di media sosial.

Video tersebut disebar oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Senin (11/6/2018). Dalam video itu, Nenek Manih mengakui hamil tujuh bulan.

Jadi Perdebatan

Dalam video tersebut, sang suami mengakui bersyukur kepada Tuhan atas kehamilan Nenek Manih. “Tepat setelah lebaran ini, usia calon anak kami genap tujuh bulan,” tuturnya.

Video tersebut justru menjadi bahan perdebatan warganet. Sebagian merasa heran karena Nenek Manih yang sudah berusia 78 tahun masih bisa hamil ketika banyak perempuan seusianya sudah menopause.

Namun, ada pula warganet yang tak memedulikan fakta unik tersebut. Mereka memilih mendoakan agar Nenek Manih dan anak dalam kandungannya selalu sehat sampai persalinan nanti. (TM-RED)

sumber: suara.com

Related posts

Leave a Comment