Neymar tak Ikut Sesi Latihan Bersama Timnas Brasil

neymar

topmetro.news – Setelah muncul kekhawatiran kembali cedera, Neymar terlihat tak ikut sesi latihan bersama Timnas Brasil pada Hari Senin (18/6/2018).

Penyerang Paris Saint Germain itu dilanggar 10 kali kala timnas Brasil ditahan imbang 1-1 oleh Swiss di laga perdana Grup E Piala Dunia 2018. Akibatnya, ia sempat dicemaskan kembali cedera.

Pertandingan melawan Swiss adalah laga pertama Neymar sejak Februari karena ia mengalami retak di tulang metatarsal di kaki kanannya. Neymar yang sempat menjalani operasi pun tak bermain hingga akhir musim.

Setelah laga melawan Swiss, di akun Instagrammya, Neymar juga sempat mengunggah foto kakinya yang sedang menerima perawatan. Ia membubuhkan kata-kata ‘kerja keras’ di samping foto itu.

Brasil tak Khawatir

Timnas Brasil sendiri menyatakan absennya Neymar adalah hal biasa setelah pertandingan. Ia disebut menjalani sesi di pusat kebugaran dan fisioterapi bersama Paulinho dan Thiago Silva.

“Ini bukan sesuatu yang dikhawatirkan. Normal untuk menjalani latihan seperti itu,” ujar dokter tim Rodrigo Lasmar.

Gelandang Brasil lainnya, Phillipe Coutinho, juga menyatakan Neymar dalam kondisi baik dan berbagai pelanggaran yang ia terima adalah hal biasa.

“Neymar tentu saja baik-baik saja. Tapi sebagaimana yang bisa Anda lihat sepanjang pertandingan, musuh kami bergantian dalam melanggarnya, dan dalam banyak momen ketika ia tidak perlu dilanggar. Tapi memang seperti itulah kondisinya,” kata Coutinho.

Brasil akan menghadapi Kosta Rika di laga selanjutnya pada Jumat untuk mencari kemenangan pertama. (TM-RED)

sumber: CNN Indonesia

Related posts

Leave a Comment