Prediksi Piala Dunia Portugal vs Maroko 20 Juni 2018

portugal vs maroko

topmetro.news – Setelah Portugal menahan imbang Spanyol dengan skor 3-3, dalam laga perdana di grup B. Kali ini, Portugal mengandalkan Cristiano Ronaldo dkk, akan menghadapi lawan yang kurang sepadan yakni Maroko berlangsung, pada Rabu (20/06/2018) di Luzhniki Stadium pukul 19:00 WIB.

Pastinya Portugal diatas kertas segera bangkit untuk meraih poin penuh dari Maroko dipertandingan kedua penyisihan grup B. Sebab, Portugal sangat menginginkan poin penuh untuk modal melaju ke babak selanjutnya.

Sejauh ini, penampilan Portugal saat ini sudah berada di perfoma terbaiknya, sehingga bisa menahan imbang tim Spanyol. Hal itu dikarenakan, Portugal memiliki pemain yang sangat mumpuni seperti Crsitiano Ronaldo, serta didukung oleh pemain-pemain yang memiliki kualitas terbaik.

Ronaldo menjadi pemain kunci Portugal, dengan setiap penampilannya Ronaldo memiliki kesempatan untuk mencetak gol ke gawang lawan. Menjadi mesin gol, Crsitiano Ronaldo, akan menjadi tumpuan Maroko untuk menjaga pergerakannya. Pemain yang merangkap sebagai kapten tim Portugal, memiliki peran penting untuk memenangkan pertandingan.

Tetap Melawan

Sementara itu, Maroko yang saat ini berada diperfoma kurang baik yang baru saja ditumbangkan oleh Iran, tetap akan menyuguhkan perlawanan menghadapi sang juara Eropa itu. Dengan begitu di pertandingan ini, Maroko akan melakukan segala cara untuk dapat menembus pertahanan Portugal yang terkenal disiplin menjaga pertahanan. Dengan menurunkan squad terbaiknya pastinya Maroko bisa mengimbangi permainan Portugal tentunya.

Terlihat di bawah pertemuan di antara kedua tim baru saja bertemu satu kali. Dan dipertandingan tersebut Maroko dapat mengalahkan Protugal dengan skor telak. Dengan begitu pastinya Maroko memiliki modal baik pada pertandingan ini.

Tetapi Portugal bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Karena saat ini Portugal mempunyai banyak pemain berkelas apalagi pemain kuncinya saat ini yaitu Cristiano Ronaldo. Dengan kehadiran pemain ini pastinya Portugal dapat menampilkan penampilan yang gemilang untuk mengalahkan Maroko. (TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Portugal vs Maroko

Head To Head Portugal vs Maroko

12/06/1986 Portugal 1 – 3 Maroko

Lima Pertandingan Terakhir Portugal

11/10/17 Portugal 2 – 0 Switzerland
11/11/17 Portugal 3 – 0 Saudi Arabia
15/11/17 Portugal 1 – 1 United States
24/03/18 Portugal 2 – 1 mesir
27/03/18 Portugal 0 – 3 Netherlands

Lima Pertandingan Terakhir Maroko

27/01/18 maroko 2 – 0 Namibia
31/01/18 maroko 3 – 1 Libya
05/02/18 maroko 4 – 0 Nigeria
24/03/18 Serbia 1 – 2 maroko
28/03/18 maroko 2 – 0 Uzbekistan

Prediksi Kemenangan Portugal vs Maroko

POIN 0:1
GOL 3-0

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Maroko

Portugal : Rui Patricio, Nelson Semedo, Pepe, Neto, Andre Gomes, Adrien Silva, Cristiano Ronaldo, Eder, Danilo Pereira, Nani, Gelson Martins.

Maroko : Munir, Medhi Benatia, Romain Saiss, Hakim Ziyech, Karim El Ahmadi, Younes Belhanda, Faycal Fajr, Mbark Boussoufa, Nordin Amrabat, Nabil Dirar, Khalid Boutaib.

Related posts

Leave a Comment