Prediksi Piala Dunia Nigeria vs Islandia 22 Juni 2018

nigeria vs islandia

topmetro.news – Nigeria yang baru saja di kalahkan oleh Kroasia dipertandingan pertama grup D. Dengan begitu pada pertandingan ini pastinya Nigeria akan mencari kemenangan untuk mendapatkan poin dari Islandia. Karena di fase grup ini semua tim, membutuhkan poin agar lolos dari fase 16 besar berlangsung, pada Jumat (22/6) di Stadion Volgograd Arena, pukul 22:00 WIB.

Nigeria pastinya bisa untuk segera bangkita untuk bisa mendapatkan poin penuh di pertaindingan ini. Dengan menurunkan squad terbaiknya pastinya tim ini bisa mencari kemenangan untuk mendapatkan poin penuh. Nigeria yang saat ini mempunyai pemain pemain terbaiknya pastinya bisa untuk lolos di fase group ini. Seperti Victor Mosses yang saat ini menjadi pemain andalan Nigeria. Dengan adanya pemain ini maka bisa memberikan kontibusi yang baik untuk tim.

Performa Terbaik

Islandia yang saat ini berada di perfoma terbaiknya sehingga bisa menahan imbang tim Argentina. Setelah menahan imbang Argentina maka dapat memberikan modal baik untuk tim ini. Karena dengan bisa menahan imbang tim besar seperti Argentina pastinya bisa membuat tim Islandia memiliki mental yang baik untuk lolos dari fase group ini.

Terlihat di bawa kedua tim belum pernah bertemua dipertandingan manapun. Dengan begitu Islandia yang saat ini berada diperfoma terbaiknya pastinya bisa mengalahkan tim Nigeria. Tetapi Nigeria bukanlah tim yang mudah untuk di kalahkan. Sehingga membuat tim Islandia harus bekeja lebih keras lagi untuk melahkan Nigeria.(TMN-YOFE)

Statistik Pertandingahn Nigeria vs Islandia

Head To Head Nigeria vs Islandia

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Nigeria

28/01/18 Nigeria 2 – 1 Angola
01/02/18 Sudan 0 – 1 Nigeria
05/02/18 Morocco 4 – 0 Nigeria
24/03/18 Poland 0 – 1 Nigeria
28/03/18 Nigeria 0 – 2 Serbia

Lima Pertandingan Terakhir Islandia

14/11/17 Qatar 1 – 1 Islandia
11/01/18 Indonesia 0 – 6 Islandia
14/01/18 Indonesia 1 – 4 Islandia
24/03/18 Mexico 3 – 0 Islandia
28/03/18 Islandia 1 – 3 Peru

Prediksi Kemenangan Nigeria vs Islandia

POIN 0:0
GOL 1-0

Prediksi Susunan Pemain Nigeria vs Islandia

Nigeria : Ikechukwu Ezenwa / Shehu Abdullahi / Leon Balogun / Tyronne Ebuehi / Ogenyi Onazi / Etebo Oghenekaro / Mikel Agu / Ahmed Musa / Odion Ighalo / Anthony Nwakaeme / Alex Iwobi.

Islandia : Hannes Thor Halldorsson / Birkir Saevarsson / Sverrir Ingi Ingason / Ragnar Sigurdsson / Johann Berg Gudmundsso / Birkir Bjarnason / Gylfi Sigurdsson / Vidar Oern Kjartansson / Alfred Finnbogason / Jon Dadi Boedvarsson / Bjoern Sigurdarson.

Related posts

Leave a Comment