Pertandingan Atletico Madrid vs Sevila DIkawal 700 Polisi

TOPMETRO.NEWS – Lebih dari 700 polisi akan mengawal pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid versus Sevilla di Vicente Calderon, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Maklum saja, kedua kesebelasan saat ini sedang berburu tiket Liga Champions di musim depan.

Seperti dilansir sindonews.com, saat ini Atletico Madrid berada di urutan keempat dengan raihan 52 poin dari 27 laga yang telah dilakoninya. Tim polesan Diego Simeone tepat berada di belakang Sevilla dengan terpaut lima angka.

Melihat tensi pertandingan dipastikan bakal berlangsung panas sepanjang pertandingan. Pihak kepolisian setempat mencoba untuk mengantisipasi kerusuhan yang melibatkan kedua kesebelasan.

Menurut informasi yang dilaporkan AS, pengamanan ini akan melibatkan agen, Brimob Kavaleri Unit Pencegahan dan Penanganan (UR) dari Satuan Polisi Intervensi (PIU), anjing pelacak, Palang Merah hingga penjaga keamanan.

Pengamanan super ketat ini setelah Komisi Anti Kekerasan merilis ada dua pertandingan yang sangat berisiko tinggi pada jornada ke-28 nanti. Pertama, laga yang berlangsung di Vicente Calderon dan berikutnya derby Galician yang mempertemukan Celta Vigo versus Deportivo di Estadio Riazor.

Karena itulah, pihak kepolisian setempat menginstruksikan jajarannya untuk bersiaga di sekitaran stadion. Mereka nantinya akan berkeliling stadion untuk memastikan tidak ada insiden kekerasan yang terjadi selama atau sesudah pertandingan.(TMN)

Related posts

Leave a Comment