Percut Sei Tuan Rawan Curanmor, Sehari Dua Sepeda Motor Raib

Percut Sei Tuan

topmetro.news – Kawasan hukum Polsek Percut Seituan rawan pencurian sepeda motor. Kali ini yang menjadi korban sepeda motor Beat BK 6269 MAV, Rusdi (47) warga Jalan Pelikan Kelurahan Kenangan Kecamatan Percut Seituan.

Pasalnya, sepeda motor yang baru 7 bulan dibeli korban secara kredit, raib saat parkir di depan mini market Alfa Mart Jalan Meteorologi, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, pada Kamis (21/6/2018) malam.

Kejadian itu terungkap, pada Senin (25/6/2018) siang, saat membuat pengaduan di Polsek Percut Seituan, korban mangatakan pencurian itu terjadi saat ia sedang belanja di Alfa Mart. Kurang dari 4 menit berbelanja, korban terkejut saat melihat sepeda motor yang diparkir dalam kondisi stang terkunci sudah raib dari tempatnya.

Kejadian itu langsung dilaporkan korban kepada pihak mini market. Dari rekaman CCTV Alfa Mart terlihat dua orang pelaku membawa kabur sepeda motor korban.

“Sebentar ajanya itu bang, ngak sampek 5 menit aku belanja. Udah hilang sepeda motorku,” aku korban.

Korban mengaku, dari rekaman CCTV, sepeda motornya dibawa oleh dua orang pelaku dengan berboncengan.

“Pelakunya dua orang terekam CCTV di Alfa Mart itu,” bebernya.

Informasi yang diterima, selain korban Rusdi, seorang ibu-ibu terlihat nampak mendatangi mapolsek Percut Sei Tuan untuk melaporkan sepeda motor jenis matic yang hilang dari dalam rumahnya. Namun sayang, saat Koran Top Metro (grup topmetro.news) ingin mewawancarainya, korban buru-buru dipanggil juper (juru periksa) masuk kedalam ruangan.

Kapolsek Percut Sei Tuan

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri membenarkan kejadian itu, dan saat ini sedang melakukan penyelidikan.

“Korban sudah dimintai keterangan dan kasusnya sedang ditangani,” kata Faidil.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment