Prediksi Piala Dunia Nigeria vs Argentina 27 Juni 2018

nigeria vs argentina

topmetro.news – Nigeria yang saat ini berada diperfoma buruknya sehingga membuat tim ini berada diurutan terbawah klasemen sementara Grup D. Keadaan yang sama juga terjadi pada Argentina. Dari dua laga penyisihan Grup D, Argentina tak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Menghadapi Nigeria akan menjadi pertarungan hidup mati bagi Argentina berlangsung, pada Rabu (27/6) pukul 01:00 WIB.

Nigeria yang telah dikalahkan oleh Kroasia sehingga membuat tim ini berada diperingkat terbawah saat ini. Nigeria pastinya akan segera memperbaiki perfomanya agar bisa meraih poin. Karena saat ini Nigeria masih belum memiliki poin sama sekali. Sehingga membuat Nigeria harus bekerja lebih keras lagi agar memiliki poin.

Nigeria saat ini memiliki pemain pemain hebat yang saat ini membela tim ini tentunya akan segera memperbaiki perfomanya. Dengan memiliki pemain Seperti Victor Moses yang saat ini membela tim Nigeria. Menjadi pemain andalan sang pelatih untuk berada diposisi sayap. Dengan adanya pemain ini maka Nigeria dapat memberikan kontribusi yang baik.

Argentina yang saat ini berada diperfoma terburuknya saat ini sehingga membuat tim ini berada di urutan terbawah klasemen Group D. Dengan menelan kekalahan dari dari Kroasia dan juga ditahan imbang oleh Islandia sehingga membuat tim ini baru mempunyai 1 poin. Dengan begitu pastinya pada pertandingan ini Argentina tentunya mencari kemenangan agar bisa meraih poin penuh untuk lolos dari fase group piala dunia ini.

Dengan mengandalkan pemain pemain terbaiknya tentunya Argentina pastinya bisa segera untuk bangkit. Argentina yang memiliki pemain pemain bintangnya saat ini. Pastinya bisa mengubah penampilan tentunya agar bisa memperbaiki perfomanya dan juga meraih poin penuh dan lolos dari fase grup tentunya.

Punya Pemain Hebat

Nigeria sekarang ini punya pemain pemain hebat yg sekarang ini membela tim itu pastinya bakal selekasnya melakukan perbaikan perfomanya. Dengan punya pemain Seperti Victor Moses yg sekarang ini membela tim Nigeria. Jadi pemain andalan sang pelatih utk ada diposisi sayap. Karenanya ada pemain itu jadi Nigeria bisa berikan peran yg baik.

Argentina yg sekarang ini ada diperfoma terburuknya sekarang ini jadi bikin tim itu ada di posisi terbawah klassemen Grup D. Dengan menelan kekalahan dari dari Kroasia dan ditahan imbang oleh Islandia jadi bikin tim itu baru memiliki 1 point. Dengan saat yang pasti pada kompetisi itu Argentina pastinya mencari kemenangan biar dapat beroleh point penuh utk lolos dari fase grup piala dunia itu.

Nigeria dengan cara gak segera menopang Argentina di Piala Dunia 2018. Tim ini menundukkan Islandia 2-0 dalam pertarungan Group D di Volgograd Arena, Jumat malam, 22 Juni 2018. Dua gol tim bimbingan Gernot Rohr ini diborong Ahmed Musa pada menit ke-49 serta ke-75.

Hasil itu jadi keuntungan buat Argentina, yang baru ditaklukkan Kroasia 3-0. Waktu ini, kesempatan tim Tango untuk lolos, menyusul Kroasia, masihlah terbuka. Argentina mengemas nilai 1, sama seperti Islandia, serta ketinggalan 2 point oleh Nigeria.

Argentina dapat lolos seandainya menang atas Nigeria serta pada pertandingan berbeda Islandia tidak sukses beroleh point penuh. Seandainya Argentina serta Islandia saling menang, dapat ditunaikan hitung-hitungan selisih gol diantara ke-2 tim.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Nigeria vs Argentina

Head To Head Nigeria Vs Argentina

14/11/17 Argentina 2 – 4 Nigeria
25/06/14 Nigeria 2 – 3 Argentina
06/09/11 Argentina 3 – 1 Nigeria
02/06/11 Nigeria 4 – 1 Argentina
12/06/10 Argentina 1 – 0 Nigeria

Lima Pertandingan Terakhir Nigeria

Min 28/01/18 Nigeria E 2 – 1 Angola
Kam 01/02/18 Sudan 0 – 1 Nigeria
Sen 05/02/18 Maroko 4 – 0 Nigeria
Sab 24/03/18 Polandia 0 – 1 Nigeria
Rab 28/03/18 Nigeria 0 – 2 Serbia

Lima Pertandingan Terakhir Argentina

Wed 11/10/17 Ecuador 1 – 3 Argentina
Sat 11/11/17 Russia 0 – 1 Argentina
Tue 14/11/17 Argentina 2 – 4 Nigeria
Sat 24/03/18 Argentina 2 – 0 Italy
Wed 28/03/18 Spain 6 – 1 Argentina

Prediksi Kemenangan Nigeria vs Argentina

POIN 1/2:0
GOL 0:2

Prediksi Susunan Pemain Nigeria vs Argentina

Nigeria : F. Uzoho / W. Troost-Ekong / B. Idowu / T. Ebuehi / C. Awaziem / W. Ndidi / J. Obi / O. Onazi / A. Iwobi / V. Moses / A. Musa.

Argentina : W. Caballero / F. Fazio / N. Otamendi / N. Tagliafico / F. Bustos / L. Biglia / G. Lo Celso / Á. Di María / M. Lanzini / L. Messi / G. Higuaín.

Related posts

Leave a Comment