Malam Colorful Medan Carnaval 2018 Dimeriahkan Band asal Ibu Kota Meriahkan

Colorful Medan

topmetro.news – Band Asal Ibu Kota, Setia Band memeriahkan Malam Colorful Medan Carnaval di Lapangan Merdeka, pada Sabtu (30/06/2018) lalu.

Lagu-lagu terkenal yang digawangi Vocalis Charly mampu menghibur Ribuan Warga Medan yang datang untuk melihat aksi panggung Band tersebut dalam acara Colorful Medan Carnaval yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota Medan ke-428 tahun.

Colorful Medan

Pada Penampilan Band Ibu asal Jakarta tersebut hadir Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S, MSI diwakili Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution, MSI, Unsur Forkominda diantaranya Dandim 0201/BS Letkol Inf Yuda Rismansyah, Pimpinan OPD Kota Medan dan Camat se-Kota Medan serta Tokoh Masyarakat.

Acara yang dimulai pukul 20:00 Wib langsung bergemuruh setelah vokalis Setia Band mengucapkan salam kepada Ribuan penonton yang terdiri dari kaum muda, tua bahkan anak-anak. Carli juga menyapa Wakil Wali Kota dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-428 Untuk Kota Medan.

Colorful Medan

Selain Penampilan Setia Band, Malam Colorful Medan Carnaval juga diisi Pagelaran Budaya dan Tarian Tradisional serta penampilan Band Lokal Kota Medan. Ribuan Warga yang hadir tampak terhibur dengan rangkaian acara dalam acara tersebut.

Dikatakan Wakil Wali Kota, Penampilan Panggung Band Ibu Kota ini merupakan rangkaian Colorful Medan Carnaval dalam rangka HUT Kota Medan ke -428 Tahun yang jatuh pada 1 Juli 2018. Selain malam ini juga telah digelar Warna – Warni Kerajinan Medan Expo 2018 di Sun Plaza Medan.

Colorful Medan

“Colorful Medan Carnaval juga akan digelar Besok Minggu (01/07) dijalan Pulau Pinang dengan menampilkan Fashion Batik Medan dan Busan Carnaval dari Jember Fashion. Untuk itu Mari seluruh Warga Medan mengikuti setiap Kegiatan yang memeriahkan HUT Kota Medan ke -428 tahun ini,” kata Wakil Wali Kota.

Kemudian dijelaskan Wakil Wali Kota, Medan Great Sale juga akan memeriahkan ulang tahun ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini, artinya mulai tanggal 1 sampai 8 Juli, akan ada potongan harga serba angka 428, baik itu Destinasi Wisata, Hotel, Restoran, Hiburan, Fashion Outlet dan Bengkel Mobil maupun Motor.

Colorful Medan

“Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Medan ini merupakan persembahan Pemerintah Kota Medan untuk Warganya. Artinya di hari penuh sejarah ini Seluruh warga dapat merasakannya karena Medan Rumah Kita”, jelas Akhyar.(TM/ADV)

Related posts

Leave a Comment