Timbas Tarigan Pimpin HKN di Lapangan Merdeka

TOPMETRO.NEWS – Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lingkungan Pemerintah Kota Binjai bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Walikota Binjai H.Timbas Tarigan dengan Danup Kabid Dinas Sosial Bambang Budimanta di Lapangan Merdeka Binjai, Jumat (17/03).

Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan mengatakan, terdapat tiga hal yang menjadi tujuan utama dari pelaksanaan tata kelola pemerintahan yang baik yang harus diwujudkan bersama-sama dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, yaitu penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang berorintasi kepada kepentingan umum masyarakat dengan cara menitik beratkan partisipasi masyarakat dan pihak-pihak yang berkepentingan (Stakeholder) mulai dari tahapan perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi.

Ditambahkannya tidak lama lagi Pemko Binjai akan mengakhiri triwulan pertama, dimintakan kepada seluruh SKPD agar menyelesaikan pekerjaan tersebut pada bagian masing- masing, agar diselesaikan dengan tepat waktu, agar tidak menganggu kegiatan- kegiatan berikutnya.

Prioritaskan dan kordinasikan antara SKPD dan pemerintah tetap terbangun dengan baik , terutama kegiatan fisik harus berpedoman kepada koridor uang ada , dan beberapa kegiatan dalam waktu dekat ini adalah pelaksanaan Grand Launching Comand Centre , pelaksanaan MTQN ke -48 Tingkat Kota Binjai.Oleh karenanya segala kendala dan permasalahan yang ada diinventaris dengan cara yang baik dan seksama.Mari kita tingkat kesadaran kita dalam kinerja dan selalu berbuat baik.karens dengan semangat berbuat baik , rasa bosan akan dapat kita jalani dengan mudah. Tingkatkan kinerja dan disiplin dan loyalitas kepada atasan.

Kemudian mengarahkan semua orientasi hasil pembangunan untuk melakukan dengan cara meningkatkan kepekaan, daya tanggap dan respon yang cepat serta terhadap semua permasalahan atau perubahan yang terjadi di masyarakat, serta mampu menjalankan penyelenggaraan pemerintahan yang memiliki prinsip keterbukaan.(TMD/Gan)

Related posts

Leave a Comment