Suit…suitt… Brondong Ini Nikahi Nenek 67 Tahun. Sudah Hamil Loh

TOPMETRO.NEWS – Rupanya tak cuma berita tentang pemuda 28 tahun yang nikahi perempuan berumur 82 tahun di Sulawesi beberapa waktu lalu. Kini berita serupa muncul lagi.

Kabar pasangan itu sempat jadi viral lantaran perbedaan usia mereka yang cukup jauh, yaitu 54 tahun.  Pasangan itu juga kembali viral lagi lantaran sang istri diketahui hamil di usianya yang sudah senja.  Kini, kembali tersiar lagi sebuah kabar yang tak jauh berbeda.

Rekaman dua sejoli ini juga jadi tersebar banyak di media sosial, khususnya Facebook.

Kali ini, sebagaimana dilansir belitungpos, berita itu datangnya dari kota Madiun. Beberapa hari yang lalu, seorang pemuda memutuskan untuk menikahi seorang wanita.
Lokasi tepatnya ada di Dusun Petung, Desa Gemarang, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun.

Mungkin pepatah ‘Cinta Itu Buta’ tepat untuk keduanya.  Pria itu berumur 24 tahun. Sedangkan wanitanya berumur 67 tahun. Laki-laki itu diketahui bernama Rokim dan istrinya bernama Tampi. Rokim lahir di Nganjuk tahun 1993, sedangkan Tampi lahir di Madiun tahun 1950.

Pernikahan keduanya pun terjadi dalam suasana sederhana dan banyak didatangi kerabat. Terlihat si pria memakai jas dengan baju kemeja putih dan peci hitam.

Sedangkan mempelai perempuan memakai baju pakaian berwarna keemasan dan kerudung ungu.
Di hadapan mereka terhampar tikar untuk orang-orang duduk. Saat direkam, keduanya disuruh untuk saling merangkul setelah kerabat dan pengunjung berteriak: ”Ayo dirangkul, dirangkul.”

Mempelai perempuan pun sigap merangkul suaminya, yang terlihat masih kikuk. Tapi mempelai pria sesaat diam saja.

Namun Rokim juga akhirnya merangkul istrinya yang lebih pantas sebagai neneknya. Di kanan kiri mereka pun ditaruh vas berisi bunga.

Tampak kedua mempelai seperti masih kikuk satu dengan yang lain. Sayangnya belum diketahui bagaimana pasangan ini bisa bertemu dan akhirnya memutuskan untuk menikah.(bel,editor3)

Related posts

Leave a Comment