Putri Pejabat Siantar Hilang di Medan. Diduga Dilarikan Seorang Pria

Tercatat Sebagai Mahasiswi Nommensen

 

TOPMETRO.NEWS – Mestika Sukatendel, Kepala Bagian Usaha di PD Pasar Horas Jaya Kota Siantar resah. Pasalnya, putrinya, Era Damaita Sukatendel (19) yang tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas HKBP Nommensen menghilang dari kost-annya di Jalan HM Said Gang Mesjid, Medan Timur.

Mestika Sukatendel seperti dilansir SiantarNews kemarin membenarkan kejadian itu.

Dia menuturkan, putrinya yang masih duduk di semester 4  itu menghilang sejak Selasa (14/3/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat kejadian, putrinya menggunakan kemeja berwarna coklat.

Hingga saat ini sambung dia, putrinya itu belum kunjung ditemukan. Kejadian itu pun sudah dilaporkannya ke Mapolrestabes Medan dengan  LP/15/III/2017/SPKT RESTA MEDAN.

Teman kuliah korban pun tak ada yang mengetahuinya. Bahkan, kakak kandungnya yang satu kos dengan korban juga kecolongan.

Upaya pencarian terus dilakukan pihaknya hingga bertanya ke orang pintar alias paranormal.

“Kalau menurut orang pintar, katanya baru dua bulan ia kenalan dengan cowok. Di dalam kamar kos HP nya pecah, kartunya diambil,” terang Sukatendel.

“Sampai saat ini belum juga ditemukan. tiba-tiba saja menghilang tanpa sebab akibat,” ujarnya dari seberang telepon

Mestika pun berharap agar anaknya segera pulang dalam keadaan sehat.

”Pulanglah nak, kami merindukanmu,” pintanya.

Siapapun yang menemukan korban agar segera menghubungi keluarga di Jalan Farel Pasaribu, Lapangan Bola Bawah, Kota Siantar atau dapat menghubungi No HP 082364700888. (sia,editor3)

Related posts

Leave a Comment