Suhendi, Tukang Ojek Penderita Tumor Ganas Butuh Uluran Tangan Dermawan

tumor ganas

Topmetro.News – Penderita tumor ganas kian banyak. Salah satunya ada di Lingkungan O4 Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan Gg Kambing Lorong Delima Ujung, Suhendi (50) yang tinggal bersama istrinya, Yustini Hasibuan. Sebagaimana klaim dokter, Suhendi Ojek, begitu sapaan akrab warga di sana, kini menjadi seorang penderita tumor ganas. Tiap hari tubuhnya kian mencekung akibat digerogoti tumor ganas itu.

Yustini Hasibuan, istri Suhendi Ojek yang ditemui Topmetro.News di rumahnya, Senin (30/7/2018) mengaku ayah tiga orang anak itu kini sedang berjuang melawan penyakit tumor ganas yang dideritanya.

Menurutnya, April 2018 lalu, seorang dokter mengkalin suaminya menderita penyakit tumor ganas. Seolah tak bisa berbuat apa-apa lagi, kini Yustini Hasibuan hanya bisa pasrah dan berdoa sembari berharap agar penyakit suami bisa sembuh.

Sementara Suhendi Ojek yang ditemui Topmetro.News hanya banyak diam. Sesekali suara dari mulutnya terdengar datar seolah ingin bicara sesuatu.

Hal yang lebih memperihatinkan lagi, menurut pengakuan istrinya, Suhendi Ojek sejak pagi, siang dan malam hanya bisa duduk di atas kursi dengan sebuah bantal tanpa ada pengobatan (infus) yang masuk ke tubuhnya.

Benjolan di Lehernya Mengeluarkan Darah dan Nanah

Dari hari ke hari, benjolan di lehernya itu semakin parah. Setiap menit, benjolan di leher Suhendi Ojek mengeluarkan darah dan nanah yang cukup banyak.

Namun ada hal yang bikin Yustini Hasibuan resah. Ya, sudah beberapa hari belakangan ini Suhendi Ojek tidak mau makan.

”Sudah nggak mau makan lagi,” keluh istrinya lirih sembari. Dari kelopak matanya mengalir butir-butir air mata.

Ikhwal munculnya benjolan di leher suaminya, Yustini Hasibuan mengaku tak ingat persis. Namun lama kelamaan, benjolan itu tiba-tiba semakin besar saja dan kian parah. Hal itu pulalah yang membuat tubuh Suhendi Ojek tampak semakin ‘cungkring’.

Faktor kemiskian keluarga ini membuat istri Suhendi ojek memohon kepada para donatur dan dermawan untuk dapat membantu perobatan dan kesembuhan yang diderita suami itu. (TM15)

Related posts

Leave a Comment