Anak Laki-laki Ditemukan…!!! Anggota Keluarga Siapa Ini?

anak laki-laki

Topmetro.News – Anak laki-laki ditemukan di Jalan Kemiri persisnya depan Apotek Andalan Baru sekitar pukul 06.45 WIB, Senin (30/7/2018). Saat ditemukan, anak laki-laki itu mengenakan sepatu biru, baju biru lengen pendek dan celana biru. Kini anak laki-laki yang usianya diperkirakan 5 tahun ini sedang berada di Polsek Medan Helvetia.

Anak Laki-laki Ditemukan Tadi Pagi

Keterangan yang diperoleh Topmetro.News dari grup WhatsApp yang beredar sesaat lalu menyebut bocah laki-laki ditemukan Senin (30/7/2018) di Jalan Kemiri persisnya depan Apotek Andalan Baru sekitar pukul 06.45 WIB. Namun ketika ditemukan, bocah itu tidak bersama orang lain.

Kompol Hj Trila Murni SH, Kapolsek Medan Helvetia dalam grup WhatsApp yang kini sedang beredar luas menyebutkan bocah laki-laki berusia 5 tahun itu tidak mengetahui nama orangtuanya. Begitu pun dengan alamatnya.

”Mohon bantuan kepada rekan-rekan bagi yang mengenal anak ini atau orangtuanya segera datang ke Polsek Medan Helvetia Jalan Matahari Raya No 99 C,” imbau Kapolsek.

Menurut dia, saat ditemukan, anak itu mengenakan baju warna biru lengan pendek dan celana warna biru serta sepatu warna biru. ”Ditemukan di Jalan Kemiri depan Apotek Andalan Baru pagi tadi sekitar pukul 06.45 WIB. Sekarang anak itu sedang berada di Polsek,” kata Kapolsek.

Hingga berita ini diposting, anak dimaksud masih berada di kantor polisi, belum ada pihak yang mengaku keluarga menjemputnya. (herri)

Related posts

Leave a Comment