You are here
Prediksi Bola Bhayangkara FC vs PSMS Medan 3 Agustus 2018 Olahraga 

Prediksi Bola Bhayangkara FC vs PSMS Medan 3 Agustus 2018

topmetro.news – Kali ini, kami menyajikan prediksi bola mempertemukan Bhayangkara FC vs PSMS Medan. Tim tamu PSMS Medan yang kini berada di zona degradasi, tetap berupaya keras untuk bengkit. Menghadapi Bhayangkara FC, akan menjadikan laga ini sebagai awal dari kebangkitan PSMS Medan dengan kemenangan, sekaligus mengakhiri rekor tak pernah menang di luar kandang. Pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia berlangsung hari ini, pada Jumat (3/8) pukul 18:30 WIB di Stadion PTIK, Jakarta.

Laga ini merupakan pertemuan kedua mereka di Liga 1 musim 2018. Pada pertemuan pertama di Stadion Teladan Medan, 31 Maret 2018 lalu, PSMS Medan menyerah 1-2 kepada juara Liga 1 musim lalu. Dalam beberapa laga PSMS Medan dalam waktu terakhir ini sangat mengecewakan. Tim berjulukan Ayam Kinantan itu terakhir, menyerah 1-2 saat menjamu Bali United, Kamis (28/7) di Stadion Teladan Medan. Akibatnya, dari hasil tersebut, PSMS Medan terpuruk di posisi ke-17 klasemen dengan nilai 18, sama dengan PS Tira yang jadi juru kunci.

Mengharapkan hasil maksimal dari Bhayangkara FC tentu menjadi target utama bagi PSMS Medan. Apalagi, dalam penampilan terakhir yang dihasilkan Bhayangkara FC, tidaklah begitu bagus. Bhayangkara FC mencatat dua kemenangan, dua kali kalah dan sekali imbang dalam lima laga terakhir. Alhasil mereka terpaku di peringkat 9 klasemen dengan nilai 26, tertinggal 6 poin di belakang pemuncak klasemen.

Dengan rekor yang kurang baik terjadi pada Bhayangkara FC, bukan berarti PSMS Medan dengan mudah mencuri angka penuh dipertandingan ini. Tapi, Bhayangkara FC tetap harus lebih waspada atas kebangkitan PSMS Medan, yang memiliki amunisi pemain asing baru. Tentu PSMS akan mendapat kepercayaan diri yang tinggi dipertandingan nanti.

Tiga amunisi pemain asing baru PSMS Medan yang sudah mendapatkan pengesahan, dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yakni, Felipe dos Santos Martins (Brasil), Alexandros Tanidis (Yunani), dan Shohei Matsunaga (Jepang), akan menjadi momok bagi Bhayangkara FC di laga nanti. “ Ketiga pemain asing itu sudah (pengesahan) sudah turun. Jadi sudah tidak ada masalah, mereka bisa tampil di laga kontra Bhayangkara ini,” kata Julius Raja sekum PSMS Medan.

Yakin Kalahkan PSMS

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menjadikan laga ini untuk memperbaiki performa timnya, dalam beberapa pertandingan kemarin menghasilkan hasil yang kurang bagus. Untuk itu, Simon McMenemy merasa yakin, bahwa timnya akan dapat mengalahkan PSMS Medan, agar bisa memperbaiki peringkat klasemen.

Simon melanjutkan, demi meraih tiga poin, timnya akan bermain dengan penuh determinasi sesuai gaya Bhayangkara. Para pemain tim berjuluk The Guardian itu pun dalam kondisi siap tempur. Meski mereka tidak bisa menurunkan gelandang andalan Muhammad Hargianto, yang dipanggil tim nasional U-23 untuk Asian Games 2018.

Selain itu, gelandang Wahyu Subo Seto juga diragukan tampil, karena berdasarkan keterangan resmi Komisi Disiplin PSSI. Wahyu terkena larangan bermain pada satu laga, setelah dianggap melakukan perbuatan tidak sportif di pertandingan kontra Bali United, pada Sabtu (21/7/2018) lalu.

Meski menjunjung target menang, Simon McMenemy meminta para pemainnya tetap waspada dan fokus sepanjang laga. Walau PSMS Medan saat ini berada di posisi buncit klasemen Liga 1 2018, tim Ayam Kinantan dianggap memiliki deretan pemain yang berkualitas baik. “PSMS adalah tim yang bagus. Kami mesti waspada,” kata Simon.

Bhayangkara FC sendiri saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2018, dengan 26 poin dari 18 laga. Sementara PSMS bertengger di peringkat terakhir, dengan 18 poin dari 18 pertandingan.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Bhayangkara FC vs PSMS Medan

Head to head Bhayangkara FC VS PSMS Medan

31/03/18 PSMS Medan 1 – 2 Bhayangkara FC

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC :

07/07/18 Persipura 0 – 2 Bhayangkara FC
11/07/18 Bhayangkara FC 3 – 3 Persebaya Surabaya
15/07/18 PSM 2 – 1 Bhayangkara FC
21/07/18 Bali United 2 – 3 Bhayangkara FC
27/07/18 Persija Jakarta 1 – 0 Bhayangkara FC

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan :

05/06/18 PSMS Medan 0 – 3 Persib
08/07/18 Madura United 1 – 0 PSMS Medan
12/07/18 PSMS Medan 1 – 3 Persipura
18/07/18 Persebaya Surabaya 2 – 0 PSMS Medan
28/07/18 PSMS Medan 1 – 2 Bali United

Prediksi Kemenangan Bhayangkara FC vs PSMS Medan

POIN 0:1
GOL 3-1

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC VS PSMS Medan

Bhayangkara FC : Raharjo- V. Vujovic – J. Mulyana – M. Rochman – V. Mofu – Lee Yoo-Joon – W. Subo – S. Fauzi – A. Sanda – Paulo Sergio – H. Epandi

PSMS Medan : Rohim – M. Roby – F. Sugiantoro – Reinaldo Lobo – F. Andika – L. Raharjo – D. Sharofetdinov – E. Ramdani – A. Nugroho – A. Akbar – K. Yessoh

211 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment