You are here
Geger..!!! Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Kutalimbaru Daerah 

Geger..!!! Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Kutalimbaru

Topmetro.News – Mayat tanpa kepala ditemukan. Akibat peristiwa ini warga Dusun III Namorube Jahe Desa Namorube Julu Kecamatan Kutalimbaru sontak geger dengan penemuan mayat tanpa identitas Minggu (5/8/2018) sore. Sadisnya kepala dan badan korban ditemukan terpisah berjarak 15 meter.

Informasi yamg didapat tadi malam menyebutkan, penemuan mayat tanpa kepala itu awalnya ditemukan pekerja kebun bernama Pairun (56) warga Dusun Ban Raja Desa Emplasmen Kwala Mencirim Kabupaten Langkat bersama anggotanya Sumardi (46) serta anak kandung pemilik kebun sawit Dedi Arianto Keliat (32). Setibanya di ladang korban terperanjat, melihat adanya sesosok mayat tanpa kepala. Kondisinya cukup mengenaskan, lantaran jenazah itu telah dibakar.

Kemudian Pairun memberitahukan kejadian itu ke Kepala Desa Namoru Jahe Jul Setda Ginting. Olehnya, langsung menghubungi Polsek Kutalimbaru. Tidak lama berselang Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH didampingi Kanit Reskrim dan beberapa personil tiba di TKP.

Sekitar 15 meter, kepala korban ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.

Mayat Tanpa Kepala Diduga Digorok OTK

Polsek Kutalimbaru langsung memasang garis police line di lokasi penemuan mayat yang diduga dibunuh itu. Tidak lama berselang, tim inafis dari Polreatabes Medan tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Usai mengidentifikasi korban, mayar Mr X dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk autopsi.

Kuat dugaan korban digorok, setelah itu, kepala dan badannya terpisah. Barulah korban dibakar dengan cara mengenaskan.

Menurut polisi, ciri-ciri korban yang diduga korban pembunuhan itu berjenis kelamin laki-laki, usia 40 tahun, mengenakan kemeja warna putih merk Cardinal, memakai celana warna abu-abu merk Levis dan mengenakan ikat tali pinggang PHD milik TNI AD.

Sementara menurut Dedi Arianto, dirinya terakhir kali memanen sawit dua minggu yang lalu. Persisnya Minggu (22/7/2018) silam. Saat itu korban tidak ada menemukan apa pun.

“Terakhir dua minggu yang lalu saya datang ke kebun sawit saya ini,” kenang Dedi.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu membenarkan penemuan mayat Mr x yang kepala dan badannya terpisah berjarak 15 meter.

“Ya benar, ada mayat ditemukan, kita masih lakukan penyidikan penemuan mayat itu,” ucapnya.

Dia mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa untuk melihatnya di RS Bhayangkara Polda Sumut.

“Atau menghubungi langsung Kapolsek Kutalimbaru di nomor 08126345618,” pungkasnya.(TM-08)

4.850 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment