Prediksi Bola Liga Inggris Manchester United vs Leicester City 11 Agustus 2018

liga inggris

topmetro.news – Kembali lagi prediksi bola Liga Inggris 2018/19 datang untuk anda. Di laga pembuka langsung menyuguhkan pertandingan menarik, antara Manchester United melawan Leicester City berlangsung, pada Sabtu (11/8/2018) di Stadion Old Trafford. Kedua tim sama-sama belum bisa menurunkan komposisi terbaik. Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Phil Jones kembali lebih awal dari liburan pasca Piala Dunia. Namun sepertinya hanya Rashford yang siap jadi starter untuk pertandingan di Old Trafford ini.

Joe Mourinho pun kemungkinan belum akan memainkan Paul Pogba, Jesse Lingard, Marouane Fellaini dan Ashley Young yang masih dalam proses recovery. Sementara itu, Nemanja Matic, Antonio Valencia, Diogo Dalot serta Marcos Rojo dibelenggu cedera dan dipastikan absen di pertandingan pembuka. Eric Bailly dan Ander Herrera mengalami cedera di laga terakhir pramusim United, tapi diperkirakan bakal cukup fit untuk dipasang di lini belakang dan lini tengah.

Di kubu Leicester, situasinya tak jauh beda. Manajer Claude Puel telah memberi konfirmasi bahwa striker Jamie Vardy dan bek sentral Harry Maguire takkan jadi starter lawan United. Sementara itu, rekrutan baru James Maddison mengalami cedera saat pramusim dan kondisinya diragukan.

Jonny Evans, yang merupakan eks pemain United, bakal menghadapi mantan klubnya. Dia diprediksi akan jadi starter bersama rekrutan baru lainnya, Ricardo Pereira. Musim panas ini, Leicester telah mendatangkan Rachid Ghezzal sebagai pengganti Riyad Mahrey. Namun dia sepertinya akan mengawali laga dari bangku cadangan.

Mourinho belum terkalahkan di laga-laga pekan pertama Premier League (M8 S1). Sementara itu, Leicester tanpa kemenangan dalam delapan lawatan terakhirnya ke Old Trafford (S1 K7). Melihat statistik, United harusnya diunggulkan menang. Namun jika melihat persiapan dan kondisi skuat, sepertinya bakal sulit bagi mereka untuk bisa mengawali langkah dengan poin maksimal.

Prediksi Bola United Lumayan Bagus

Dalam enam laga pramusim, United hanya tampil lumayan bagus ketika mengalahkan Real Madrid 2-1. Selama pramusim, United bahkan cuma mencetak rata-rata 0,83 gol per laga. Pertandingan ini bisa saja berakhir imbang dengan kedua tim sama-sama mencetak gol.

Sebelumnya MU menjalani laga pramusim sebanyak 4 kali dalam 4 laga tersebut MU hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 2 kali kalah, Manchester United mengakhiri laga pra musim dengan kekalahan 1-0 saat bertemu Bayern Munchen. Musim ini MU hanya memdatangkan tiga pemain yaitu Diego Dalot, Fred, dan Lee Grant. namun dalam laga perdana kontra Leicester esok mereka belum akan ditampilkan pasalnya Jose Mourinho masih akan menggunakan jasa para pemain yang masih bertahan.

Sementara Leicester City musim lalu finis diposisi 9 dengan 47 poin dari 38 laga, dilaga perdana dengan berkunjung ke Old Trafford jelas akan menjadi tantangan bagi mereka, apa lagi mereka baru ditinggal Riyad Mahrez yang memjadi sosok central di kubu Leicester, namun musim ini Leicester mendatangkan 4 pemain baru yaitu Dany Ward, James Maddison, Ricardo Pereira hingga Jonny Evans. (TM-RED)

Statistik Pertandingan Manchester United vs Leicester City

Head to Head Manchester United vs Leicester City:

11/08/18 Leicester City 2-2 Manchester United
27/08/17 Manchester United 2-0 Leicester City
05/02/17 Leicester City 0-3 Manchester United
24/09/16 Manchester United 4-1 Leicester City
07/08/16 Leicester City 1-2 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

29/07/18 Manchester United 1-4 Liverpool
26/07/18 Ac Milan 1-1 Manchester United
23/07/18 Manchester United 0-0 SJ Earthquakes
20/07/18 Manchester United 1-1 America
19/05/18 Chelsea 1-0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City:

28/07/18 Leicester City 1-2 Udinese
25/07/18 Leicester City 0-0 Akhisar Belediyespor
21/07/18 Notts County 1-4 Leicester City
13/05/18 Tottenham 5-4 Leicester City
10/05/18 Leicester City 3-1 Arsenal

Prediksi Kemenengan Manchester United vs Leicester City

POIN   0:1/4

GOL    2-0

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Leicester City

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Smalling, Bailly, Darmian; Pereira, Herrera, Fred; Sanchez, Rashford, Mata.

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Chilwell, Evans, Pereira; Iborra, Ndidi; Albrighton, Maddison, Diabate; Iheanacho.

Related posts

Leave a Comment