You are here
Klumpang Geger, Warga Temukan Tengkorak Kepala Manusia di Kebun Tebu Peristiwa 

Klumpang Geger, Warga Temukan Tengkorak Kepala Manusia di Kebun Tebu

topmetro.news – Warga Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak dihebohkan dengan temuan tengkorak manusia di Perkebunan Tebu PTPN II Helvetia, pada Senin (27/8/2018).

Penemuan tengkorak yang diduga korban pembunuhan, pertama‎ kali ditemukan petugas kebun usai memanen tebu. Temuan itu langsung dilaporkan pekerja kebun ke Polsek Hamparan Perak.

Petugas Polsek Hamparan Perak turun ke lokasi, kondisi tengkorak di dalam karung goni, dievakuasi petugas dari semak-semak potongan batang tebu.

“Tadi, kami melakukan penebangan tebu, tiba-tiba kami lihat ada goni berisi tengkorak, langsung kami laporkan ke Polsek Hamparanperak,” kata Feri karyawan PTPN II.

Pihak kepolisian mengevakuasi seluruh rangka tengkorak itu untuk dilakukan visum ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar melalui Kanit Reskrim, Iptu Karya Tarigan SH dikomfirmasi mengatakan, ‎pihaknya sudah turun ke lokasi mengevakuasi tengkorak itu ke rumah sakit, untuk mengetahui jenis kelamin dan penyebab kematiannya, menunggu hasil visum dari rumah sakit.

“‎Kita masih menyelidiki, apakah tengkorak itu dibuang di areal perkebunan itu atau memang kematiannya di perkebunan itu. Kita masih lakukan pengecekan dan menunggu hasil visum,” terang Iptu Karya Tarigan.(TM/14)

100 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment