You are here
Kapolres Dairi Lantik Enam Perwira Peristiwa 

Kapolres Dairi Lantik Enam Perwira

topmetro.news – Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan melantik enam pejabat perwira Polres Dairi, di Aula Mapolres, Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, pada Selasa (28/08/2018)

Dari enam jabatan yang dilantik, Erwin memberikan harapan khusus terhadap pejabat Kasat Res Narkoba yang baru. Diketahui posisi tersebut sebelumnya diisi oleh AKP Nopiardi dan kini diamanahkan kepada AKP Robinson Ginting.

Atensi ke Kasat Narkoba

Untuk kasat narkoba yang baru ini akan menjadi atensi khusus bagi saya. Saya berharap pejabat yang baru dapat membasmi peredaran narkoba di Kabupaten Dairi, kata Erwin seusai kegiatan pelantikan.

Bahkan, sehari sebelumnya Erwin telah berdiskusi dengan AKP Robinson Ginting membahas strategi untuk menyelesaikan permasalahan yang sudah sangat mengkhawatirkan di masyarakat Kabupaten Dairi.

AKBP Erwin wijaya siahaan,sik menuturkan Semalam sudah saya berikan arahan khusus ke pada beliau agar bekerja secara intensif untuk berantas narkoba di dairi ini, ucapnya.

Belum Puas

Menurut Erwin, hal itu dilakukan lantaran dirinya merasa belum puas dengan kinerja yang dilakukan pejabat sebelumnya.yang belum dapat menangkap bandar besarnya,

“Pejabat sebelumnya sudah cukup banyak menangkap pelaku kejahatan narkoba. Tapi saya belum puas karena bandar besar belum tersentuh. Padahal banyak laporan dari masyarakat yang masuk langsung ke Whatsap saya,” ungkapnya.(TMD/Hartono Capah)

106 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment