Sepedamotor Dicuri Maling, Satu Malam Dua Unit Lewong

maling curi sepedamotor

Topmetro.News – Sepedamotor dicuri maling. Sepertinya, kasus pencurian sepedamotor kian marak di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan. Setidaknya dalam satu malam, dua sepedamotor digondol maling. Korban yang mengaku kehilangan Senin (17/9/2018) bernama Ikar Buchori (56) warga Pasar IV, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Sepedamotor Dicuri Maling. ‘Diangkut’ dari Rumah

Informasi yang diterima, Senin (17/9/2018) menyebutkan sebelum kehilangan sepedamotor korban memakirkan harta bendanya itu di dalam rumah. Kemudian seperti biasa, korban pergi berbelanja ke salah satu pasar di Brayan, namun sial. Saat korban kembali ke rumah dilihatnya dua sepedamotor yakni Honda Vario BK 4346 ADP dan Scoopy BK 2534 AHO, sudah tidak berada di tempatnya.

Melihat kedua sepedamotornya tidak berada di tempat, korban mencari keberadaannya sambil bertanya kepada istrinya, namun tidak ada yang mengetahuinya.

“Memang sewaktu aku pergi kereta (sepedamotor) kuparkirkan seperti biasa dan istriku tidur di kamar. Jadi dia tidak tahu kalau kereta kami telah dicuri maling,” kata Ikar saat berada di Polsek Medan Labuhan, guna melaporkan kasus pencurian yang dialaminya.

Ikar mengatakan para pelaku masuk ke dalam rumahnya dengan cara merusak kunci pintu depan rumahnya.

“Para pelaku lebih dari dua orang lantaran mereka mencuri dua sepedamotor ku,” tambahnya.

Sementara itu, petugas SPKT Polsek Mesan Labuhan membenarkan laporan korban. “Korban sudah dimintai keterangan dan saat ini tugas luar sedang cek TKP,” kata petugas SPKT Polsek Medan Labuhan. (TM-14)

Related posts

Leave a Comment