Prediksi Liga Champions Dinihari Nanti, AS Monaco VS Atletico Madrid

liga champions

topmetro.news – Berada di Grup A babak 32 besar Liga Champions, AS Monaco sebagai tuan rumah bakal tampil habis-habisan, untuk meraih poin penuh. Saat menghadapi tamunya wakil Spanyol Atletico Madrid. Memang, perbandingan AS Monaco dengan Atletico Madrid dari segala hal, memang sangat jauh berbeda. Namun, ambisius sang tuan rumah sebagai tim underdog ingin tampil maksimal, dalam pertandingan yang berlangsung, pada Rabu (19/09/2018) dinihari nanti pukul 02:00 WIB, di Stadion Stade Louis II, Kota Monaco, Perancis.

Memang, pertemuan AS Monaco dengan Atletico Madrid menjadi pertemuan yang pertama bagi keduanya, di Liga Champions. Bukan berarti, kedua tim tidak mengetahui satu sama lain dalam tiper permainan andalannya masing-masing. Bagi AS Monaco, pertandingan ini menjadi batu loncatan untuk memperbaiki permainan mereka, di liga domestik. Sebab, akhir-akhir ini, permainan AS Monaco tidaklah begitu baik pada saat musim lalu.

Perbedaan Mencolok

Perbedaan yang mencolok dalam hal peringkat klasemen sementara di liga masing-masing, AS Monaco yang kini berada di peringkat 15 di Ligue 1 Perancis, dan Atletico Madrid berada diurutan 8 klasemen La Liga Spanyol, tidaklah menjadi persoalan yang utama untuk meraih poin penuh di babak 32 besar Liga Champions musim ini. AS Monaco yang mengandalkan pemain-pemain muda, telag siap meladeni permainan cepat Atletico Madrid dihuni Antoine Griezmann, yan notabene pemain asal Perancis.

Tampaknya, kedua tim ini nantinya akan memperlihatkan performa terbaik mereka. Dikarenakan, AS Monaco dan Atletico Madrid memiliki ambisi sama, untuk mengejar hasil positif dengan poin penuh, sebagai modal untuk melaju ke fase ke babak 16 besar Liga Champions.

Tuan rumah AS Monaco, pada lima pertandingan terakhirnya hanya bisa memenangkan satu pertandingan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan. Dan hal itu, tak menjadi masalah bagi AS Monaco untuk dapat meraih hasil sempurna, di hadapan pendukungnya sendiri.

Melihat catatan pertandingan terakhir AS Monaco, pada 16 September 2018 berakhir imbang, ketika bertandang ke markas Toulouse di Ligue 1. Selama lima pertandingannya, AS Monaco hanya mampu meraih satu kemenangan dari Nantes dengan, skor 3-1. Sementara dua kali pertandingan berakhir imbang, saat berhadapan dengan tim tamu Lille dan Toulouse. Dan dua kali pertandingan, dihancurkan Bordeaux 1-2 serta tim tamu Olympique Marseille 2-3.

Oleh karena itu, AS Monaco akan menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. Dan sekaligus berharap, didukung supporter setia Monaco akan mampu menghasilkan nilai positif, sehingga meraih kemenangannya.

Atletico Madrid Ingin Angkat Tropi

Sementara itu, tim tamu Atletico Madrid yang belum pernah sekalipun mengangkat tropi Liga Champions. Meskipun Atletico Madrid, telah mencapai final dua kali dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Los Colchoneros berhasil meraih trofi Liga Europa untuk ketiga kalinya, dan itu didukung dengan kemenangan atas los Blancos di Piala Super Eropa.

Pasukan Diego Simeone telah mengalami tampil dengan hasil yang mengecewakan, di La Liga Spanyol musim ini. Sang pelatih berharap, bahwa memiliki keyakinan dan optimis bakal meraih kemenangan atas AS Monaco, di babak 32 besar ini. Dalam laga ini, sebagai ajang untuk memperbaiki kelemahan yang terjadi, setelah digulirnya La Liga.

Dipertandingan terakhir Atletico Madrid, pada 15 September 2018 berakhir imbang, pada saat menjamu tim tamu Eibar di La Liga. Selama lima pertandingannya, Atletico Madrid berhasil meraih 2 poin, dengan mempermalukan oleh Real Madrid pada 16 Agustus 2018, dengan skor 2-4, dan menumbangkan tim tamu Rayo Vallecano, pada 26 Agustus 2018 dengan skor 1-0. Sementara dua kali pertandingan berakhir imbang dan satu kali kalah dari Celta de Vigo.

Dari empat laga di La Liga, Antoine Griezmann dan kolega hanya mencetak satu kemenangan. Serta dua laga berakhir seri, dan satu kekalahan didapat dari Celta Vigo. Mereka bahkan memiliki masalah dengan daya gedor, yang mana baru membukukan tiga gol sejauh ini. Akankah Atletico Madrid mampu membawa pulang poin penuh, dari kandang AS Monaco di laga perdana Grup A babak 32 Liga Champions musim ini?.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan AS Monaco vs Atletico Madrid

Head to Head AS Monaco vs Atletico Madrid :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco :

03 Sep 2018 ; AS Monaco 2 – 3 Marseille
26 Aug 2018 ; Bordeaux 2 – 1 AS Monaco
19 Aug 2018 ; AS Monaco 0 – 0 Lille
11 Aug 2018 ; Nantes 1 – 3 AS Monaco
04 Aug 2018 ; Paris Saint-Germain 4 – 0 AS Monaco

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

01 Sep 2018 ; Celta Vigo 2 – 0 Atletico Madrid
26 Aug 2018 ; Atletico Madrid 1 – 0 Rayo Vallecano
21 Aug 2018 ; Valencia 1 – 1 Atletico Madrid
16 Aug 2018 ; Real Madrid 2 – 4 Atletico Madrid
12 Aug 2018 ; Atletico Madrid 0 – 1 Internazionale

Prediksi Kemenangan AS Monaco vs Atletico Madrid

POIN 1/2 : 0
GOL 1 – 2

Prediksi Susunan Pemain AS Monaco vs Atletico Madrid

AS Monaco : Danijel Subasic, Andrea Raggi, Jemerson, Kamil Glik, Djibril Sidibe, Joao Moutinho, Rony Lopes, Youri Tielemans, Balde Keita, Falcao, Stevan Jovetic

Atletico Madrid : Jan Oblak, Filipe Luis, Diego Godin, Jose Maria Gimenez, Juanfran, Angel Correa , Thomas, Lemar, Victor Vitolo, Koke, Antoine Griezmann, Diego Costa

Related posts

Leave a Comment