Prediksi Liga Champions Dinihari Nanti, Liverpool vs Paris Saint Germain

liga champions

topmetro.news – Memasuki babak 32 besar Liga Champions musim 2018/19 ini, banyak kejutan yang terjadi. Klub-belub papan atas akan saling bertemu dalam fase grup ini. Seperti di Grup C, sang finalis Liga Champions musim 2017/18 lalu, Liverpool akan menjamu tim raksasa asal Perancis, Paris Saint Germain (PSG). Kedua tim, akan saling menunjukkan kehebatannya dalam laga ini berlangsung, pada Rabu (19/09/2018) dinihari nanti pukul 02:00 WIB, di Stadion Anfield.

Duel dua tim raksasa antara Liverpool dan Paris Saint Germain ini, merupakan pertandingan yang pertama kalinya terjadi di Liga Champions. Sebelumnya, Liverpool dan PSG hanya berjumpa di Piala Winners pada musim 1998/98. Tentunya, hal-hal di luar dugaan bakal bisa terjadi di laga ini, Apalagi, kedua tim akan menunjukkan taktik dan strategi bermain, sekaligus membuktikan tim mana yang siap, untuk tampil sebagai pemenang,

“The Reds” julukan Liverpool, akan berhadapan dengan tim bertabur pemain mahal, PSG salah satunya permain termahal di dunia saat ini Neymar. Namun, si atas kertas Liverpool sedikit dijagokan bisa mengalahkan PSG. Apalagi, saat ini Liverpool berada di papan atas klasemen Liga Inggris, menempati posisi kedua setelah Chelsea. Tampil konsisiten dalam setiap penampilannya, tentu Liverpool sedikit memiliki peluang untuk meraih poin penuh, dalam fase grup Liga Champions di Grup C.

Tim tuan rumah Liverpool, masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan, bisa meraih poin di laga ini. Salah satunya, Musim lalu, langkah Liverpool menuju tangga juara kandas di final oleh Real Madrid. Sementara PSG, terhenti pada babak 16 besar, dari lawan yang sama.

Sang pelatih, Jurgen Klopp pasti tidak akan memiliki masalah, dalam memotivasi para pemainnya untuk bermain all out. Anak asuh Juergen Klopp punya modal bagus, usai meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pekan lalu. Dengan demikian, tim yang diperkuat Mohamed Salah ini, tetap menginginkan hasil terbaik dengan poin penuh, dari tamunya PSG di laga nanti.

PSG Tampil Dengan Kekuatan Utama

Sementara itu, Paris Saint-Germain akan melakukan perjalanan ke Inggris, akan menampilkan dengan kekuatan utama sebagai tim yang mendominasi sepakbola Perancis. Memamerkan kekuatan digdayanya, mengawali musim yang baru di kompetisi Ligue 1 Perancis, meraih hasil sempurna dengan tujuh kemenangan beruntun.

Melakoni pertandingan di kandang lawan, jelas akan sedikit berat bagi skuat Paris Saint Germain. Perlawanan dari Liverpool dipertandingan ini pasti sangat besar, karena dukungan dari pendukung mereka sangat lekat. Tentunya bangkit meraih hasil sempurna di kandang sendiri, adalah target utama skuat Liverpool FC.

Maka dari itu, Paris Saint Germain harus berusaha sekuat tenaga, untuk mengatasi tekanan dari tuan rumah di pertandingan ini. Tim tamu sudah melakukan usaha keras di sesi latihan mereka, dan pada laga ini mereka akan mencoba untuk mengimplementasikannya.

Pelatih dari Paris Saint Germain menargetkan kemenangan di kandang lawan. Dengan bisa meraih hasil terbaik pada laga ini, maka Paris Saint Germain akan sanggup melakoni pertandingan selanjutnya dengan mudah. Tim besutan Thomas Tuchel selalu menang, hingga kini bertengger di peringkat teratas klasemen.

Performa kedua tim sama-sama fantastis, oleh karena itu duel nanti diyakini akan berlangsung alot dan saling jual beli serangan. The Reds tidak boleh dipandang sebelah mata. Dengan kondisi ini, PSG harus bisa cepat berpikir dalam mengambil keputusan. Pasalnya Liverpool sangat berbahaya, jika bermain dikandang sendiri. Kekuatan mereka semakin besar ketika mendapatkan dukungan dari fans nya di Anfield. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Liverpool vs Paris Saint Germain

Head To Head Liverpool vs Paris Saint Germain

(Belum Pernah Ada Pertemuan)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

15/09/18 PL Tottenham 1 – 2 Liverpool
01/09/18 PL Leicester 1 – 2 Liverpool
25/08/18 PL Liverpool 1 – 0 Brighton
21/08/18 PL Crystal Palace 0 – 2 Liverpool
12/08/18 PL Liverpool 4 – 0 West Ham

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain

15/09/18 L1 Paris SG 4 – 0 St Etienne
01/09/18 L1 Nimes 2 – 4 Paris SG
25/08/18 L1 Paris SG 3 – 1 Angers
18/08/18 L1 Guingamp 1 – 3 Paris SG
13/08/18 L1 Paris SG 3 – 0 Caen

Prediksi Kemenangan Liverpool vs Paris saint Germain

POIN 0:1/4
GOL 1-1

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Paris Saint Germain

Liverpool: Alisson Becker, Nathaniel Clyne, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Gomez Joe, Naby Keïta, Fabinho Roberto, Sturridge Daniel, Sadio Mané, Mohamed Salah

Paris Saint Germain: Areola Alphonse, Kehrer Thilo, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Thomas Meunier, Rabiot Adrien, Marco Verratti, Nkunku Christopher, Edinson Cavani, Neymar, Ángel Di María

Related posts

Leave a Comment