Inter Milan Menang Dramatis Bungkam Tottenham di Injury Time

inter milan menang

topmetro.news – Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Inter Milan menang secara dramatis membungkam Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Pada babak 32 besar Liga Champions Grup B berlangsung, pada Rabu (19/09/2018) dinihari WIB tadi di Stadion Giuseppe Meazza. Gelandang serang Inter Milan, Matias Vecino menjadi pahlawan menciptakan gol penentu kemenangan Inter Milan, di injury time melalui sundulannya.

Penampilan Inter Milan di babak 32 besar Liga Champions 2018, sangat memukau perhatian para pendukungnya. Sebab, di liga domestik Serie A Italia, tim biru hitam itu tidak menunjukkan performa terbaiknya, menempati posisi 15 klasemen sementara dengan mengemas 4 poin. Namun, di Liga Champions musim 2018/19 ini, Inter Milan membuktikan sebagai tim yang patut disegani, di kompetisi bergengsi di Benua Eropa.

Pasalnya, di musim ini Inter Milan kembali dapat bersaing di kompetisi bergengsi tersebut, karena telah lama absen tidak tampil di Liga Champions selama enam musim. Dengan kemenangan atas Tottenham Hotspur tersebut, membuat punggawa Inter Milan semakin percaya diri menatap laga selanjutnya.

Inter Milan Nyaris Dipermalukan

Dipertandingan tersebut, Inter Milan nyaris dipermalukan tim dari wakil Inggris Tottenham Hotspur, setelah Christian membungkam fans Inter Milan melalui golnya, pada menit ke-53. Dengan ambisi besar, Inter Milan terus melakukan serangan ke pertahanan Tottenham, untuk berusaha menyamakan kedudukan. Mengandalkan pemain anyar, Radja Nainggolan dan striker asal Argentina Mauro Icardi, Inter Milan mampu mengurung pertahanan Tottenham dengan melakukan berbagai serangan.

Di menit ke-85, Stadion Giuseppe Meazza bergemuruh menyambut gol yang dipersembahkan sang kapten La Beneamata, Mauro Icardi melalui gol spektakulernya, lewat tendangan voli di luar kota penalti. Menyamakan skor 1-1, membuat tim yang dibesut, Luciano Spalletti semakin meningkatkan tempo pertandingan.

Impian Inter Milan untuk meraih poin penuh di kandang sendiri akhirnya terwujud, pada injury time tepatnya pada menit 90+2 kemenangan berpihak kepada Inter Milan. Matias Vecino menjadi pahlawan kemenangan Inter, dengan menciptakan gol dramatis melalui sundulannya. Gol yang dipersembahkan, Matias Vecino sekaligus mengunci kemenangan Inter Milan di laga perdana bagi pasukan Luciano Spalletti.

Usai pertandingan, Luciano Spalletti terlihat meluapkan kegembiraannya atas kemenangan yang diraih pemainnya. ” Seluruh pemain, menampilkan permainan yang sangat luar biasa pada malam ini, mereka telah menunjukkan kualitas mereka dipertandingan ini,” ucapnya seperti yang dikutip pada situs, inter.it, pada Rabu (19/09/2018).

Pujian Setinggi Langit Buat Icardi

Luciano Spalletti tak henti-hentinya, memberikan sanjungan kepada seluruh puggawanya. Salah satunya memberikan pujian setinggi langit kepada, Mauro Icardi yang merebutkan sebagai aktor utama kemenangan Inter Milan atas Tottenham Hotspur. ” Icardi jelas menjadi inspirator kemenangan. Pemain Argentina yang kini berusia 25 tahun itu, menjadi aktor utama kemenangan Inter. Gol yang dipersembahkan Icardi sangat penting, untuk membuka jalan menuju kemenangan Inter,” sanjung Spalletti.

Luciano Spalleti juga menilai, kemenangan diraihnya timnya merupakan kerja keras dari seluruh pemain. ” Kemenangan Inter Milan buah dari kesabaran dan kerja keras yang diperagakan pemain, mereka sering melakukan serangan ke pertahanan lawan. Akhirnya, hal itu dibuktikan seluruh pemain dengan memperagakan kekompakan sesama pemain, sehingga menaklukkan tim besar di Liga Inggris itu,” ungkapnya. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment