You are here
Prediksi Liga Indonesia PSMS Medan vs Persela Lamongan 21 September 2018 Olahraga 

Prediksi Liga Indonesia PSMS Medan vs Persela Lamongan 21 September 2018

topmetro.news – PSMS Medan akan menjamu tamunya Persela Lamongan, hasil positif sangat diharapkan anak-anak medan di laga ini. Kali ini kami menyajika prediksi Liga Indonesia antara PSMS Medan vs Persela Lamongan. Menunggu kebangkitan PSMS Medan, menjadi harapan sebagian besar pendukung tim berjulukan “Ayam Kinantan” itu. Melakoni duel di pekan ke-23 ini Liga Indonesia 2018 ini, kemenangan menjadi harga mati bagi PSMS Medan, untuk modal meninggalkan posisi sebagai tim juru kunci di klasemen. Duel bergengsi itu  berlangsung, pada Jumat (21/09/2018) pukul 15:30 WIB di Stadion Teladan Medan.

Penampilan PSMS Medan di sejak dimulainya putaran kedua Liga I Indonesia 2018 ini, sangat jauh dengan harapan yang menampilkan pertandingan dibawah performa terbaiknya. Seperti diketahui, pada tahun 1980-an hingga 2005 lalu PSMS Meedan sebagai tim yang ditakuti oleh lawan. Sebab, jika bermaian di markas besarnya di Stadion Teladan Medan, PSMS Medan selalu memetik kemenangan atas tamunya. Untuk itu di laga selanjutnya, PSMS Medan diharapkan untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya dengan meraih kemenangan, sekaligus dalam upaya memperbaiki peringkat. Demi menjauhi posisi sebagai tim juru kunci di klasemen sementara.

Memiliki keoptimisan yang tinggi untuk keluar dari zona degradasi, tim yang diasuh Peter Butler itu berupaya semaksimal mungkin memetik poin penuh, dari Persela Lamongan di laga nanti. Mengalami hasil kekalahan atas PSIS Semarang pada pekan lalu, dan bermain imbang 1-1 atas Perseru Serui, menjadi pelajaran penting bagi PSMS Medan untuk memperbaiki kelemahan di berbagai lini.

PSMS Akan Main Maksimal

Seperti yang disampaikan Pelatih PSMS Medan peter Butler, pada Kamis (20/09/2018), PSMS Medan akan bermain maksimal menghadapi Persela Lamongan, demi meraih angkap penuh. Hal itu dilakukan untuk mendongkrak posisi PSMS Medan yang saat ini berada di dasa klasemen. ” Tidak ada kata lain PSMS Medan harus menang di laga ini. Hal itu justru diinginkan oleh seluruh pemain, yang ingin memberikan kemenangan untuk pecinta PSMS, agar bisa keluar dari posisi bawah terbawah di klasemen” katanya.

Secara mental sebut pelatih berpaspor Inggris itu, mental seluruh pemain untuk melakoni pertandingan menghadapi Persela Lamongan, 100 persen telah siap bermain maksimal. Walaupun tidak menyingkirkan motivasi pemain Persela Lamongan, yang juga mengincar kemenangan di laga nantinya. Untuk itu, PSMS Medan akan menurutkan skuad terbaiknya menghadapi tim berjulukan ?Laskar Joko Tingkir itu.

Mengandalkan permainan cepat, yang diisi gelandang serang asal Jepang Shohei Matsunaga, dan mengandalkan Felipe Martins sebagai bomber, PSMS Medan berupaya untuk menciptakan gol terlebih dulu, untuk meningkatkan tempo permainan. Tentunya, PSMS Medan akan memperkokoh barisan bawah, yang sulit untuk ditembus oleh bomber Persela. Apalagi, bertanding dihadapan pendukungnya sendiri, PSMS Medan tak ingin kembali menelan kekalahan menyakitkan, seperti yang dialami menghadapi PSIS Semarang pada pekan lalu.

Persela Lamongan Ingin Curi Poin

Sementara itu, tim tamu Persela Lamongan juga memiliki ambisi meraih angka penuh, dari PSMS Medan di laga nanti. Persela Lamongan yang kini berada di posisi 8 klasemen dengan 31 poin, kedatangannya ke markas PSMS Medan tidak ingin sekadar jalan-jalan. Melainkan lawatannya ke Stadion Teladan ingin mencuri poin, agar dapat menempati posisi empat besar di akhir kompetisi.

Walaupun kemenangan yang diinginkan Persela Lamongan bertanding di markas PSMS, tidaklah gampang seperti yang disebutkan. Namun, skuad Perselam Lamongan merasa yakin hal itu bisa tercapai, agar permainan yang akan diterapkan nantinya dengan kompak, dan meningkatkan kerjasama tim. Dari terapan tersebut, bukan tidak mungkin kemenangan akan tercapai.

Persela Lamongan sendiri, dilaga terakhir dalam peforma naik turun. Tampaknya, Psersela Lamongan tidak akan menyerah untuk membuat kejutan di kandang PSMS. Skuad yang tampil di laga tersebut, Persela Lamongan yang diasuh oleh, Aji Santoso itu tetap akan menurunkan pemain terbaiknya, mereka tetap menerapkan permainan menyerang, dan meningkatkan pertahanan agar tidak mudah di jebol penyerang PSMS Medan.

Secara statistik, Performa Persela Lamongan sedikit lebih baik dari PSMS Medan. Diatas kertas Persela Lamongan lebih diunggulkan dalam laga ini. Namun, jangan kesampingkan kejuatan yang bakal dibuat PSMS Medan. Bertanding dihadapan pendukungnya sendiri, PSMS Medan akan mengeluarkan seluruh kemampuannya, untuk dapat meraih kemenangan di laga ini. Akankah PSMS Medan mampu meredam serangan Psersela Lamongan. Dan apakah Persela Lamongan meraih angka penuh, seperti PSIS Semarang yang berhasil mencuri poin penuh di kandang PSMS Medan? (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan PSMS Medan vs Persela Lamongan

Head to Head PSMS Medan vs Persela Lamongan:

29.04.18 Persela Lamongan 4-1 PSMS Medan.
20.05.12 PSMS Medan 4-3 Persela Lamongan.
28.02.12 Persela Lamongan 2-1 PSMS Medan.
07.11.16 Bali United 3-2 Barito Putera.

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan:

16.09.18 Perseru Serui 1-1 PSMS Medan.
12.09.18 PSMS Medan 2-3 PSIS Semarang.
12.08.18 Persija Jakarta 0-0 PSMS Medan.
03.08.18 Bhayangkara FC 3-1 PSMS Medan.
28.07.18 PSMS Medan 1-2 Bali United.

Lima Pertandingan Perakhir Persela Lamongan:

16.09.18 Persela Lamongan 2-0 Bhayangkara FC.
11.09.18 Bali United 3-2 Persela Lamongan.
10. 08.18 Persela Lamongan 1-1 PSM Makassar.
05.08.18 Persebaya 3-1 Persela Lamongan.
29.07.18 Persela 3-2 Persipura Jayapura.

Prediksi Kemenangan PSMS Medan vs Persela Lamongan

POIN 0:1/4
GOL 2-0

Prediksi susunan pemain PSMS Medan vs Persela Lamongan:

PSMS Medan: Abdul Rohim; M. Roby, Alexandros Tanidis, Reinaldo Lobo, Firza Andika; Rachmat Hidayat, Abdul Aziz, Legimin Raharjo, Fredyan Wahyu; Shohei Matsunaga, Felipe Martins.

Persela Lamongan: Ridwan, Taufik, Satriya, Zaenuri, Walidan, Atayew, Syahroni, Baasith, Nugraha, Diego Assis, Arnaud.

274 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment