Tergelincir Digilas Truk, Istri Tewas di Hadapan Suami

truk

topmertro.news – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, antara sepeda motor Honda Beat BK 3851 AHN dengan truk trailer BK 9495 PA, pada Selasa (2/10/2018).

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor bernama Alamsur (45) menjerit histeris melihat istrinya, Erni (40) tewas mengenaskan setelah digilas truk trailer.

Peristiwa kecelakaan dialami pasangan suami istri (Pasutri) yang menetap di Jalan KL Yos Sudarso, Km 18,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, telah ditangani petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan.

Baru Pulang Belanja

Sebelumnya, dengan menggunakan sepeda motor Alamsur bersama istrinya, Erni baru pulang belanja dari Pasar 5 Marelan hendak berniat pulang ke rumah. Namun dalam perjalanan dengan kondisi hujan gerimis, pengendara sepeda motor mencoba mendahului dari sisi kiri truk.

Tak disangka, pengendara sepeda motor itu tergelincir gara-gara lobang, korban yang berada diboncengan jatuh ke arah sisi kanan truk. Akibatnya, Erni tergilas ban truk tewas mengenaskan. Elmasur melihat istrinya tewas dengan kondisi kepala remuk menjerit histeris sambil berlinang air mata.

Warga sekitar, mengetahui kejadian itu, menenangkan Almasur serta mengamankan truk yang menggilas korban. Pelantas menerima informasi itu turun ke lokasi melakukan olah TKP.

“Tadi hujan, pengendara kereta ini motong dari kiri, karena licin, tergelincir jauh, langsung disambar ban truk itu,” kata warga di hadapan polisi.

Pihak kepolisian mengevakuasi jenazah ke RSU dr Pirngadi Medan, sopirnya Painun serta kendaraan diamankan petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan. Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, pihaknya sudah menanganai kecelakaan itu, korban tewas telah dibawa visum ke rumah sakit.

Sopir dan Truk Diamankan

“Sopir dan kendaraan sudah diamankan, jenazah sudah divisum dan telah disemayamkan keluarga ke rumah duka,” sebut AW Nasution.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment